jangan lupa vote + komen.
Hari kedua mereka akan di habiskan dengan bermain di pantai Sanur. Setelah satu jam jalan-jalan menikmati suasana Bali dengan segenap keindahannya. Ajun mengajak mereka untuk mencoba berselancar.
Tapi berhenti di depan gedung penyedia jasa, Galang, Ajun dan Jeran kompak bengong liatin orang-orang yang keluar gedung dengan pakian khusus yang ketat dan benar-benar nyeplak, ngikutin lekuk tubuh pemakainya.
"Kalian kenapa?" Astha berdiri melipat kedua lengan di dada, udah kepanasan banget nungguin mereka bengong barengan kayak ikan asin lagi berjemur.
Tiba-tiba Ajun, Galang dan Jeran natap pacarnya masing-masing, dengan kompak membayangkan tubuh mereka akan tercetak sempurna dengan pakaian khusus itu, secara gratis membiarkan mata-mata orang asing melihatnya.
"Nggak jadi, kita cari mainan yang lebih aman aja," Ajun ngerangkul Astha dan menariknya menjauh dari tempat tadi.
Di lakukan hal yang sama oleh Jeran dan Galang ke Ben dan Hara yang cuma nurut. Apapun deh asal bergerak, diem di bawah terik sinar matahari Bali siang-siang bikin rasanya kayak, duh gila, lebih panas dari gosip ibu-ibu komplek.
"Gue mau ngelukis aja," nah, Astha pun memutuskan.
Ajun sih ok, dia malah bantu Astha membawa sarana lukisnya ke salah satu spot di bawah pohon kelapa yang rindang dan terdapat dua buah kursi panjang khas pantai.
Hingga akhirnya mereka; Astha ambil posisi di antara Ben dan Hara yang rebahan sambil baca buku.
Sementara Jeran, Ajun dan Galang malah mandi siang-siang. Dan menjadi objek lukis Astha untuk kanvasnya yang kesekian.
Tiga orang disana, yang lagi cebyar-cebyur bareng bule-bule yang mungkin temen baru mereka. Ajun dan Galang beruntung temenan sama Jeran yang mudah bergaul sama siapa aja dan mudah adaptasi dengan lingkungan baru.
Ben udah gak peduli lagi meskipun calon suaminya di liatin banyak orang karena cuma koloran doang, terserah dah, Ben ngantuk karena angin pantai serasa lullaby buat dia, Ben tidur pulas dengan wajah yang di tutupi sebuah novel.
Sementara Hara malah sibuk membidik Galang dengan kamera Astha. Mengabadikan semua kelakuan Jeran dan Ajun lewat lensa kamera legend milik kakaknya.
Jauh sebelum hari ini, Hara gak pernah yang namanya terpesona karena Galang bener-bener keliatan ganteng banget di matanya.
Gak pernah sampai pesisir Bali menunjukkan kepada Hara kalau Galang yang di terpa sinar matahari bisa jadi se-ganteng ini. Galang yang lagi narik rambut basahnya kebelakang bisa terlihat semenawan itu.
Dan perpaduan antara sinar matahari, angin dan air pantai menambah sempurna sosok Galang yang siang ini shirtless, lagi main voli pantai disana.
Entahlah, Hara gak tau bentuk pujian apalagi yang bisa menggambarkan betapa gantengnya Galang di mata Hara saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kissing Class [JeongHaru]
FanficPrivate Class dengan materi "How To Kiss Your Partner" yang berujung pada ketagihan ⚠ DILARANG COPY PASTE/PLAGIAT DENGAN ALASAN APAPUN ⚠ PDF version available including epilogue and bonus, link karyakarsa di bio. pernah di : #1 on #jeongharu #1 on #...