after class #08.

5.4K 707 378
                                    

jangan lupa vote dan comment.


Hari ini Galang libur tapi di tengah keheningan dunia Galang, eh malah ada bang Ajun yang rusuh banget nyuruh Galang ambilin berkas di rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Galang libur tapi di tengah keheningan dunia Galang, eh malah ada bang Ajun yang rusuh banget nyuruh Galang ambilin berkas di rumah. Padahal kan bisa gojekin, tapi di rumah gak ada orang, Astha sedang ke rumah sakit untuk kontrol kandungan yang udah masuk trimester kedua dan tentunya beliau pergi bareng Hara, agak kecewa sih, gak bisa ketemu Hara di rumah tapi ya udahlah, sebelum mulut abangnya merepet kayak emak-emak mending Galang mengorbankan diri.

Jam sebelas tepatnya setengah jam sebelum abangnya bakal pergi meeting dengan berkas yang dia bawa, Galang anteng pas di suruh duduk di kantor abangnya. Ya orang di depan dia ada kotak-kotak makanan, karena kebetulan laper ya udah, diem aja dulu.

"Libur lu, Lang?" tanya bang Yohan yang rambutnya udah gak merah mentereng lagi melainkan blonde. Memang selalu nyentrik, gak paham kenapa Jona bisa naksir sama om-om satu ini.

"Eh, iya bang. Kebetulan," kata Galang sambil senyum canggung, matiin gamenya terus di letakin di atas meja. Soalnya bang Yohan malah gabung, terus bang Yudis sama Jidan ikutan. Ini pada mau makan siang gitu kali ya?

"Apa kabar lu, Lang?" tanya bang Jidan ramah.

"Lumayan Bang, agak stress sih tapi syukurin aja lah belum gila ini," canda Galang bikin Yudis terkekeh.

"Masa-masa hectic sama tugas gitu ye, jadi keinget jaman muda," kata Yudis.

"Sok tua lu, giliran di katain aja marah!" sindir Jidan julid.

"Ya kalau konteksnya lo ngeledek umur gue ya gue marah lah, bego lu!" kata Yudis noyor kepala Jidan.

Galang cuma haha-hehe garing liat kelakuan om-om di sekitarnya. Gak lama Damian dateng sambil teleponan gitu. Suaranya lembut banget terus senyumnya selalu nyempil di bibir bikin Jidan, Yudis sama Yohan kompak mesem-mesem. Itu pasti Dian yang manja-manja ke Damian, lagi.

Kegiatan baru Damian emang suka ngobrol sama ponsel, di tambah sama senyum-senyum kayak orang rada gak waras, alasannya karena Dian ngidam, Dian kangen dan Dian kesepian. Haduh, dasar.

"Loh, ada Galang?" sapa Damian sebelum berakhir duduk sebelah Galang. Ya kalau bisa sih jauh-jauh ya tapi kursinya cuma sisa situ.

Bukan apa-apa, tatapan Galang kayak benci banget gitu sama Damian.

"Bawain berkas," kata Galang singkat.

Gak lama mereka berakhir makan siang bersama, Galang sebagai imigran gelap gantiin tugas Ajun buat habisin konsumsi siang ini karena abangnya meeting sekalian makan siang sama klien, tenang, kliennya bapak-bapak udah gitu tua pula. Ajun gak doyan.

Kissing Class [JeongHaru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang