kissing class #8.

19.1K 1.8K 510
                                    

jangan lupa vote + komen.


Hari ini Galang gak ada ketemu Hara, setelah Meong satu itu sembuh dari demam, Galang belum ke rumahnya lagi seperti biasa, nah karena rasa-rasanya dia agak kangen, agak ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Galang gak ada ketemu Hara, setelah Meong satu itu sembuh dari demam, Galang belum ke rumahnya lagi seperti biasa, nah karena rasa-rasanya dia agak kangen, agak ya. agak kangen. Makanya sekarang dengan niat paling niat, Galang udah cakep banget mau go to the Ayang's house.

Pas turun dari kamarnya, ketemu lah sama Ajun, si abang nampak berbeda sehingga membuat Galang berhenti sejenak untuk meneliti penampilan abangnya, "hoodie pink kemane bang?" tanya dia, nenteng sepatu terus duduk di ruang tengah, duduknya di bawah, terus pake sepatu dah.

Ajun yang lagi mainin hp sambil nyebat melirik sekilas, "wangi banget buset, mandi parfum ye lo?!" tanya dia pas mencium aroma semerbak mewangi dari tubuh bongsor adeknya, hmz, macam tak biasa.

Biasanya Galang boro-boro nyemprot parfum, mau keluar aja paling-paling cuma cuci muka sama ganti baju, kalau kata dia mah efisiensi waktu, tapi menurut Ajun mah effortless.

"Di tanya malah nanya balik."

"Wangi lo noh, menusuk idung gua!"

"Outfit lo noh, serem banget kayak malaikat pencabut nyawa!"

Ajun mendengus, Galang berdecak.

"Gue mau manggung."

"Gue mau ke rumah Hara."

"ACIAA mau ngebucin, pantes aroma nya udah kayak perawan mau di perawanin!"

"Goblok!"

"Mulut lo, sungkem sini!"

Galang melirik sinis, Ajun terkekeh, "Jangan bilang-bilang Astha ya, ntar kalau di tanya, bilang aja gue lagi sibuk." Kata si abang membuat Galang tersenyum penuh arti.

"Ah gue gak percaya lo mau manggung!"

"Gak usah percaya, gak papa, sana lo ngebucin aja, sebelum si Hara di apelin sama tetangga barunya lagi," kata Ajun bikin Galang sontak mengerutkan kening.

Sejak kapan si Mpus punya tetangga baru?

Apalagi tuh, di apelin?

"Hah?" respon yang sangat tidak bermutu ya Galang.

"Dih, ntu, rumah sebelah nya sebelah rumah Hara noh, udah di isi, ada lah anaknya keluarga situ jadi deket sama Hara habis sokap-sokapan antar tetangga gitu," jelas Ajun memberi info.

Kissing Class [JeongHaru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang