kissing class #9.

17.3K 1.6K 360
                                    

gak boleh lupa vote + komen.

gak boleh lupa vote + komen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini semua salah lo!"

Siang menuju sore, sepulang sekolah, lagi letih dan butuh pelukan Ayang, bukannya mendapat apa yang di perlukan malah si Galang harus misuhin sang abang.

"Hadeh...." keluh Ajun sambil rebahan dan ngobatin sendiri luka di wajah kasepnya, melirik-lirik sekilas ke Galang yang lagi duduk di tangga terbawah sambil makan ketoprak.

"Bawa keluar aja sih, bego banget!" kata Ajun sinis.

"Ya lo mikir dong, Arjuna bahlul! mana di izinin gue yang notabene adik nya 'lo bawa keluar si Hara!?" marah si Galang sambil mengacungkan sendok ke muka abangnya.

"Perkara mau ngebucin aja lo rela durhaka sama gue, Lang, Lang.. tobat kek, gue aduin bapak, mampus lo!" balas Ajun yang kesel, si Galang misuh sampai nyebut nama gantengnya.

"Ya habisnya lo sih, bang, udah tau Astha galak kayak macam bunting, masih aja ngeyel bikin masalah, segala ributlah sama si bang Jidan, ya di amuk lah, bego banget, dih!"

Ajun cuma mendengus males denger omelan adiknya. Mengingat perkelahian dia sama Jidan kemarin, yang ketahuan oleh Astha dan kemudian menciptakan pertengkaran hebat di antara mereka, Ajun di usir dari rumah Astha dengan keadaan babak belur beserta Galang yang gak tau apa-apa tapi tetep ikut di tendang keluar.

Meninggalkan agenda perbucinannya dengan Ayang tercinta.

Astha emang segalak itu, tadi aja Galang gak jadi jemput Hara buat di anter ke sekolah karena Astha melarang, mengusir Galang dengan sapu lidi bikin Galang langsung ngibrit ke sekolah, ninggalin Hara yang planga-plongo dan akhirnya berangkat bareng Jonathan.

Pokoknya ini semua salah si Arjuna Bahlul!

"Pokoknya gue gak mau tau, gimana kek caranya lo sama Astha segera baikan, biar gue bisa ketemu Hara lagi seperti biasanya!"

Ajun ngelempar kapas bekas dia obatin mukanya ke si adik, "lo bener-bener gak supportive, Lang. Harusnya lo mendukung gue, temenin kek gue lagi sakit, ini apa? malah marah-marah terus, ngomel terus. Sensi banget kayak janda!" keluhnya bikin Galang makin kesel.

Nyaris nemplokin ketopraknya ke muka bonyok sang abang, andai kata Galang gak punya rasa takut sama yang lebih tua.

"Gue gak bisa sehari gak ketemu Hara, bang." Kata Galang udah kayak yang gak ketemu Hara se-abad aja. Dasar bucin.

"Menurut lo, gue bisa gitu gak ketemu Astha?"

"Ya mana tau, kan gue bukan 'lo!"

Kissing Class [JeongHaru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang