kissing class #4.

25K 2.3K 456
                                    

vote dan komen, arigato!

Hari ini jadwalnya sirkel 0104 jalan bareng dan sesuai dengan hasil voting, mereka ber-empat alias Galang, Hara, Astha dan Jeran di tambah Ajun dan Ben sebagai imigran terang memutuskan untuk ke Mall

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini jadwalnya sirkel 0104 jalan bareng dan sesuai dengan hasil voting, mereka ber-empat alias Galang, Hara, Astha dan Jeran di tambah Ajun dan Ben sebagai imigran terang memutuskan untuk ke Mall.

Mau nonton, habis itu jalan, jajan dan nongkie.

Sebenernya, Ajun sebagai orang yang gak masuk ke dalam sirkel itu gunanya sebagai supir, meski dia sempat misuh, mendengar Astha berkata, "weekend nanti kita pergi bareng," dan tentunya abang dari Galang itu bersedia.

Gak apa-apa lah ya, mau ngebucin juga perlu usaha.

Beda Astha-Ajun, beda lagi sama Galang-Hara yang gak tau deh terlibat tragedi apa kok ya diem-diem mulu. Jeran sampai heran liatnya, dia tuh biasanya liat dua cengcorang itu adu bacot ya minimal saling takol gitu lah ya, tapi ini malah adu senyap, diem-diem bae, sariawan bareng apa gimana?

"Mereka kenapa sie??" tanya Jeran ke Astha, sementara Astha-nya sendiri malah menggedikan bahu. Hara mana pernah cerita sama Astha.

"Galang lo apain adik ipar gue?!" kata Ajun dengan suara di berat-beratin, ceritanya mengintimidasi.

Hara yang tersinggung masih fokus senderan di bahu ayangnya Jeran yang sedari tadi senyap, sebut saja Kak Ben, orangnya sebelas dua belas sama Astha.

Ya, jadi secara tidak tertulis judulnya mereka sedang triple date, ah mantap.

"Apaan, gue cuma ngasih tau baik-baik dia nya malah marah-marah terus pundung!" sahut Galang gak mau salah.

Astha diem, Jeran nengok muka keruh Galang, Ben ngeliatin muka sedih Hara.

Efyei, mereka ini lagi otw ke Mall ya bestie, Ajun yang fokus nyetir ngehela napas denger ucapan ngegas adiknya, baru di tanya aja udah ngegas gitu, pasti dia ngasih tau Hara-nya pake ngotot, udah tau Hara sebelas dua belas sama bocah paud, di semprot dikit udah mewek, duh, hormon remaja.

"Hara di apain sama Galang?" ganti sekarang Ajun nanya ke Hara.

"Galang nuduh Wilona selingkuh!"

"Gue gak nuduh, kenyataannya emang gitu ya Hara!" serobot terus, Lang, serobot sampe pala lo di takol bang Ajun.

"Tapi Wilona bilang enggak kok, dia gak mungkin selingkuh, Juan itu cuma temennya, Hara juga kenal kok!" enggak, ini tuh Hara lagi ngadu ke Ajun, sambil natap melas ke Ben dan Jeran, Astha? diem aja.

Ribet amat ya kisah cinta bocil.

"Lo cuma gamau cari tau aja, Ra, coba lo buka mata, hati dan telinga lo lebar-lebar, di luar sana banyak banget yang bicarain gimana tabiat Wilona selama ini, dan lo masih sanggup bucinin dia? Eh, hello, Hara, lo bisa gak jangan goblok gini!?" oceh Galang sambil ngeliat ke kursi penumpang paling belakang dimana Hara duduk sambil mainin jemari kak Ben karena lumayan takut sebab tatapan Galang serem.

Kissing Class [JeongHaru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang