extra class #05.

7.4K 680 271
                                    

anw, buat yang main rp dimanapun, nickname anak anak kissing class aku lock ya alias gak untuk di pakai tanpa izin karena ya, cari arti nama itu pakai effort.

vote dan komen guys, enjoy the last extra class.

"Jadi ini udah resmi balikan apa gimana?" adalah pertanyaan Juan setelah lima menit mereka semua; minus Bayu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi ini udah resmi balikan apa gimana?" adalah pertanyaan Juan setelah lima menit mereka semua; minus Bayu. Lagi pada bengong kayak kodok bolot, jongkok bejejer di selasar kantin FISIP UGANDA karena gabut dan gak tau mau melakukan apa di hari sabtu yang mendung ini.

Galang yang di tanya jadi bingung, selepas acara drama korea ala-ala beberapa hari lalu yang melibatkan dirinya dan Hara, mereka belum pada nyebut resmi balikan. Meskipun Hara bilang mau pada waktu itu, Galang tetep ngerasa perlu memastikan. Ini jauh lebih penting daripada kenyataan kalau dia lupa angkat kolor yang udah kering di jemuran di rumah.

"Heh, Gatol! di tanya kok malah bengong, naber lo?!" Arda gemes sendiri karena kebetulan dia kepo.

Galang mendecih setelah tangan asin Arda meraup mukanya, "gue gak yakin, meskipun Hara udah bilang mau sih, tapi gue gak bener-bener nanya 'mau balikan nggak?' gitu," jelasnya.

"Hari ini aja tanya dia," kata Genta sambil nyemilin rumput.

"Gue gak tau dia ada kelas jam berapa," kata Galang bego.

"Apa gunanya punya hp, cok?" sergah Juan jengah.

"Dia masih nge-block semua akses yang terhubung sama sosmednya dia..." Ucap Galang loyo, mengingat dia bener-bener gak bisa hubungin Hara dimanapun bahkan SMS karena mungkin Astha atau Ben sudah blacklist Galang dari kontak, Galang yakin bukan Hara yang melakukan hal keji itu padanya, soalnya Hara gak akan sempat buat memikirkan semua itu di saat dia terlalu galau karena Galang.

Katakan Galang percaya diri, tapi memang bener begitu adanya, Galang yakin seribu persen. Hara masih sangat amat mencintainya. Dih.

Pun Galang kepada Hara, sesuai apa yang dia paparkan di hari pernikahan DD couple. Semua itu valid kebenarannya, tulus dari hati Galang yang paling dalam.

"Hari ini si Hara bukannya siaran?" tanya Arda seraya menimbun bangkai rokoknya di lubang cacing.

"Bener, sama bang Boy bukan sih?" tanya Doni yang dari tadi sibuk bengong, baru join setelah inget Boy yang menurut dia kece banget itu, to be honest, Doni agak nge-fans sama kakak tingkatnya yang menurutnya sangat effortlessly perfect itu, di banding sama Galang yang ahhh, jauh.

"Enggak, cuy, dia sekarang siaran sama Anja," bukan Galang yang jawab, tapi Juan.

"Lah, kenapa?" tanya Doni.

"Apa iya bang Boy patah hati sampai menjauh dari Hara?" Genta dan asumsinya.

Galang jadi merasa bersalah. Kalau semua kekacauan ini gak dia ciptakan, gak akan ada Boy yang patah hati karena Hara lebih memilih kembali dengannya.

Kissing Class [JeongHaru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang