final exam #02 : Ring My Bell.

6.8K 670 279
                                    

jangan lupa vote dan comment!


"Sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang."

"Ayah Ayang!"

Galang yang datang dan nyapa Hara langsung full senyum mendengar seruan bocah di pangkuan pacarnya itu.

"Hallo, Ikie gemoy!"

"Yo! waccap Ayah Byo!"

Hara mendongak menahan tawa, Galang bengek sendiri denger seruan bocah itu, Riki atau Yiki, Ikie, Kiki ah suka-suka Riki-lah.

"Siapa yang ngajarin bahasa Yo! Wassap Bro! kayak gitu, hm?" tanya Galang mengangkat si gembul Ikie ke pangkuannya.

"Kamu makan," kata Galang singkat ke Hara yang kemudian nurut buat makan, tau kalau Hara dari tadi pasti lagi kasih makan Ikie yang makannya sebaskom, bercanda.

"Di ajalin cama Daddy!"

"Daddy biyang kayau Ikie ketemu cama temen-temenna Daddy anti biyang na Yo! Waccap Byo! gitu, Ayah.."

Manggut-manggut dengan ekspresi antusias Galang menanggapi si Ikie yang berceloteh dengan semangat 45. Sementara Hara udah lelah sama betapa sengklek ajaran bapaknya Ikie, siapa lagi kalau bukan Juan.

"Widih, kece bener Ikie wassap-wassap-an ya," kata Galang gamau matahin semangat Ikie.

Bocah dua setengah tahun yang cengkok lidahnya belum bener itu cengar-cengir aja denger ucapan Ayah Ayangnya, padahal gak paham kece itu apaan.

"Ayah," panggil Ikie.

"Kenapa, Kie?" tanya Galang sebelum nerima satu suapan besar dari Hara.

"Kata Bunahaya hayi ini kita cemua mau main ya?!" Ike mendongak memberikan tatapan penuh harap ke Galang.

Senyum Galang terbit kecil lalu menoleh ke Hara yang nyengir ke Galang, "hehe, tiga jam nungguin kak Anja selesai ngajar, La, kasian Ikie kalau bosen nanti kalau cuma kita bawa ke rumah," kata dia.

Galang sebenernya sibuk, tapi, dia diem nggak menjawab ucapan Hara dan fokus sama makanannya sementara tetap megangin Ikie yang mulai merasa di PHP soalnya Ayah Ayangnya gak jawab apa-apa.

Masa iya Riki ganteng gini di cuekin? Ck, belum aja Riki sleding seperti yang di ajarkan oleh sang Daddy.

"Galang.." Hara memanggil dengan suara kecil, okay. Dia sadar kalau mungkin ini salah, karena nggak nanya apakah Galang ada waktu lebih atau enggak sebelumnya.

Kissing Class [JeongHaru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang