Vote nya, kawan 😚😘😍.
. . • ☆ . ° .• °:. *₊ ° . ☆Waktu mengalir dengan cepat. Tidak terasa bahwa Athy dan (Name) sudah berusia lima tahun.
Yang mereka lakukan saat ini adalah...
"Kakak, kakak." Panggil barengan putri kembar. Membuat pelayan bernama Hanna gemas. "Tuan putri yang manis mau cokelat?"
Yap, bukan nya tubuh jadi anak baik. Mereka berdua malah anak pamer muka. "Iya! Suka choco yang banyak!"
"Athy suka choco, aku juga suka choco, sama suka Hanna!! Karena Hanna manis seperti choco." Rayu (Name) sebisa mungkin dengan wajah imut.
Kecil-kecil manipulatif banget nih budak.
Karena telanjur kena pelet (Name). Hanna mendengar penuturannya langsung luluh pada si kembar. "Tuan putri (Name) bisa saja."
"Hanna, apa yang kamu lakukan?"
Tiba-tiba datang lagi seorang pelayan bernama Seth. Segera (Name) bertelipati dengan sang kakak. 'Kak! Satu orang datang, rencana tambahan!'
'Siap di mengerti!' Balas Athy.
"Lilian kan sudah bilang. Tidak boleh memberikan makanan kecil pada tuan putri seenaknya." Tegas Seth.
"Hanya satu kan boleh?' Elak Hanna mencoba menangkan Seth. Pelayan itu, atau Seth hanya membalas dengan suara datar. "Masalahnya bukan hanya satu–dua...-"
Srett
Athy mulai melancarkan aksinya. Lalu, dia menarik-narik baju Seth sambil memasang wajah memelas. "Athi mau mam choco."
Tersentak Seth sempat tertipu daya. "Tidak boleh tuan putri.."
Melihat itu, (Name) diam-diam tersenyum tipis. Dia lalu menghampiri Athy dan Seth, ikut menarik baju nya. "Apa benar tidak boleh?"
Seth menghela nafas pasrah kemudian berjongkok memberikan si kembar satu kantung penuh coklat. Pada akhirnya dia ikut luluh juga haha. "Rahasia kan ini pada Lilian ya."
Cup
"Maaci kakak." Sebagai bentuk minta maaf telah di tipu oleh nya. Athy memberikan mencium manis di pipi Seth membuat Hanna menatap nya dengan rasa cemburu. "Seth curang! Kau ikut-ikutan demi ini, kan?"
"Hanna kemari lah." Kata (Name) sambil narik-narik baju Hanna.
Cup
"Udah kan? Hanna jangan cemburu lagi." Kata (Name) dengan senyuman manis sambil memegang tangan Hanna.
Wuss
Entah pada saat bersamaan sepoi angin menerpa rambut pendek (Name) menambahkan paras cantiknya.
'Ma–malaikat!!' Pekik Hanna dalam hati salah tingkah dengan perilaku (Name) padanya.
"Hanna! Kau curang!"
Sekarang gantian, saat ini Seth yang cemburu pada Hanna.
─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚.───
"Tidak ku sangka rencana mu berjalan mulus." Bisik Athy sambil menarik adiknya membawa kabur dan meninggalkan Hanna dan Seth yang masih berdebat. "Hehe, adik siapa dulu?"
(Name) terkekeh kecil.
"Kak, kau membawa ku kemana?" Tanya (Name) menyamakan gerakan lari kakaknya.
"Memetik bunga." Balas Athy.
Semenjak kejadian dimana (Name) membongkar kekuatan telepati mereka. Athy jauh lebih waspada dalam berpikir dan bahkan sudah tahu bagaimana cara membuat (Name) tidak bisa membaca pikiran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
엄마처럼 보이지만 아빠처럼 말한다 (✔)
Fanfiction𝗜𝗦𝗘𝗞𝗔𝗜 𝗦𝗧𝗢𝗥𝗬 ೃ⁀➷ -. SIBAP x Twins!Reader ════ ⋆★⋆ ════ KREDIT © Plutus ||||| || ||| || ||||| | ||| Seorang anak muda yang mati mengejar moyed lalu reinkarnasi ke dunia Webtoon pernah dibacanya, terlebih lagi dia menjadi saudari kembar pr...