Ummm di weebtoon udah tamat kalau mau baca ulang harus pakai tiket 😭, Btw ini aku ngambil dari wmmap English sorry rada baku.
________________"Jadi ini burung bodoh yang dibicarakan orang-orang." Lucas menatap datar seekor burung hijau di dalam sangkar yang merupakan pemberian dari Izekiel.
"Apa yang kau maksud bodoh!? Lihatlah betapa indah nya bulu-bulu itu!""Burung? Bulu??"
Sementara Athy dan Lucas berdebat, (Name) memperhatikan perdebatan mereka menangkap nya dengan makna berbeda dan mengarah ke hal-hal itu 🌚. Memang lain, pikiran seorang putri satu ini.
"Cih itu hanya seekor burung biru, seharusnya.. paling tidak dia harus memberikan burung elang, murahan sekali." Kata Lucas yang aslinya cemburu cuman dia stundere aja, lalu Athy yang gak peka dengan perasaan Lucas malah membela Izekiel. "Katanya jika melatih burung ini dengan cara yang tepat, dia bisa menjadi burung pengantar pesan!"
'Pesan Free C*m.'
Batin (Name) terus menyimak pertengkaran Athy dan Lucas."Yang benar? Pengantar pesan seperti itu. Jika bertemu predator di perjalanan akan langsung mati dalam sekali gigit." Kata Lucas masih tidak ingin kalah dalam debat.
"Haduh dedek Lucas, jujur aja deh. Kamu cemburu bukan? Daripada elang..... Lebih baik kamu memberikan Athy burung sungguhan!" Tiba-tiba (Name) membuka suara nya disaat posisi Lucas memenangkan perdebatan.
(Name) berkata seperti itu sambil menunjuk arah ke selangkangan Lucas- ehem..
"Ngapain tunjuk-tunjuk bodoh!"
Lucas langsung repleks menutupi adek nya yang diberi nama Caca oleh (Name).Kenapa diberi nama Caca? Karena pernah cacat sekali gara-gara (name) tendang. Tapi, tenang saja karena Lucas adalah penyihir menara yang agung pasti dia punya mantra mujarab untuk menyembuhkan Caca.
"Burung sungguhan?" Beo Athy polos.
"Kakak tidak menangkap maksud ku ya? Burung yang ku maksud itu adalah kon-" toihfdstsg*#!":' [Disensor demi keselamatan pembaca 🙏].
Buagh.
Belum selesai (Name) bicara. Dia dipotong karena kedatangan bantal yang mendarat pada wajahnya.
"Jangan mengotori pikirannya!!" Teriak Lucas pada (Name).
"Huaaa kakak Athy!!! Kakek ipar kasar sekali dengan ku~!" (';ω;`).
Adu (Name) pada kakaknya. Athy melihat adik tercinta nya tersiksa menatap Lucas tajam. "Lucas hentikan! Harusnya kita melakukan hal menyenangkan sebelum kau pergi!""......." Mendengar perkataan Athy. Lucas sempat terdiam beberapa saat, kemudian berucap. "Kau benar, aku sudah tidak banyak waktu lagi."
"Kalau begini kenapa kau tidak makan sihirku saja?"
ಠ,_」ಠ, ಠಿ_ಠ*
Tiba-tiba Athy membuat pernyataan dengan wajah polos nya. Mendengar kalimat Athy membuat Lucas terkejut, sedangkan (Name) langsung teringat fanart Lucas dan Athy lagi adegan hot.
Cih, tak patut... jika seorang putri pikiran nya cabul mulu.
"Dahulu kau pikir itu hal menjijikan, kenapa berubah pikiran?" Tanya Lucas pada Athy, lalu dijawab. "Kau pernah berkata ini adalah dunia dimana orang normal bahkan tidak bisa mengerti untuk hidup. Apa kau ingin mempersulit hidup mu sendiri? Kau bisa memakan sihir kami, jadi kau menetap disini..."
"Kenapa aku juga disebut, kamu aja. Aku ga mau ikut-ikutan yah. bilang aja sama ayank mu. Kalau kakak takut ditinggal pergi~"
Setelah sekian lama tidak ber-telepati dengan sang kakak, seperti biasa (Name) cuman cari gara-gara.
KAMU SEDANG MEMBACA
엄마처럼 보이지만 아빠처럼 말한다 (✔)
Fanfiction𝗜𝗦𝗘𝗞𝗔𝗜 𝗦𝗧𝗢𝗥𝗬 ೃ⁀➷ -. SIBAP x Twins!Reader ════ ⋆★⋆ ════ KREDIT © Plutus ||||| || ||| || ||||| | ||| Seorang anak muda yang mati mengejar moyed lalu reinkarnasi ke dunia Webtoon pernah dibacanya, terlebih lagi dia menjadi saudari kembar pr...