Sembilan.

3.1K 549 57
                                    

Cover book nya ku
ubah dan hasilnya
kayak di cover mahwa
anjayani 😎✌
.  . • ☆ . ° .• °:. *₊ ° . ☆


"Kak! Sini-sini ada anjing!!"

Suara teriakan adiknya membuat Athy menoleh. "Itu, seekor rubah (Name)! Apa kau buta jenis?"

Setelah bertemu dengan bapak nya Izekiel. Si kembar memutuskan untuk bermain tanpa pengawasan Felix. "Tapi, dia tadi menggonggong seperti anjing. Makanya ku bilang anjing."

Sigh.

Athy menghela nafas pasrah capek punya adik udah 2b (bego dan bodoh.)

"Lupakan itu, mari kita cari dia dan bawa balik ke rumah!!" Ajak Athy kemudian berlari mengejar rubah hitam belang biru tersebut disusul oleh adiknya di belakang. "Kuy gas! Ngenggg~"

"Ketangkap kamu hitam!"

Saat Athy hendak menangkap ekor rubah itu. Tapi, dia malah ketangkap rambut orang dengan surai panjang hitam yang mirip dengan bulu rubah tersebut.

"Duh, rambut ku. Berhenti menarik nya!" Rintis orang tersebut orang yang ke tarik rambutnya oleh Athy.

"Kak awas!!!!!!!"

Sementara (Name) yang berlari dengan kecepatan sonic dikejutkan oleh kakak nya tiba-tiba berhenti di depan.

Brugh.

Sett.

Untungnya Athy refleks menghindar. Namun, nasib orang yang tadi dia tarik rambut nya menjadi korban tabrakan (Name). "Aduh!"

"Sial, wajah ku!"

Akibat pemberhentian mendadak (Name) terjungkal lalu berguling di atas permukaan tanah dan akhirnya kaki nya mendarat di muka seseorang.

'Oh no, itu Lucas!!!'

Hayoloh (Name).

Status doang seorang putri tapi perilaku tidak mencerminkan seorang putri.

Segera dengan panik (Name) langsung beranjak dan membungkuk meminta maaf, takut kena ngap sama Lucas. "Maafin saya kakek. Itu tidak sengaja sumpah!"

"G bakal, nih ketangkep." Lucas ikut beranjak sambil membersihkan wajah nya yang ada bekas jiplak sepatu (Name).

Ditangan nya ada rubah yang di incer Athy dan (Name). "Hitam! Apa kakak yang memelihara dia?" Tanya Athy.

"Kalian baru pertama kali lihat?" Bingung Lucas.

"Tuan putri Athanasia! Putri (Name)!"

Lalu setelah nya muncul suara Felix yang mencari keberadaan dua putri Obelia. "Felix! Kami disini!"

Ketika (Name) ingin menyapa nya. Lucas menjentikkan jari membuat Felix tidak bisa melihat si kembar dan membuat tujuan nya awalnya mencari mereka jadi berubah.

"Ah, benar aku baru menghapal 10 kata Arlanta. Selesaikan dulu, baru mencari kedua tuan putri."

'Bgsd, aku lupa lagi scene ini.' Batin (Name) sweatdrop kecewa pada diri sendiri yang sering pelupa. 'Kok aku jadi pikun ya?'

'Awomawok ngaku.'

'Diam!'

(Name) berteriak kesal dalam pikiran nya kesal dengan suara tuan pemandu yang tiba-tiba muncul di kepala nya.

"Barusan... Itu, apa kakak penyihir?" Lalu Athy segera berbalik menatap Lucas berbinar. "Kalau hal lain? Apa kakak bisa melakukan nya?"

"Seperti ini?"

엄마처럼 보이지만 아빠처럼 말한다 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang