Jangan lupa vote kawan 😚☺😘😍.
. . • ☆ . ° .• °:. *₊ ° . ☆Setelah kejadian ketika (Name) memanggil Claude dengan sebutan daddy. Mereka langsung di usir dari kerajaan.g
Bercanda, nggak mungkin lagian mereka berdua tokoh utama nya.
Kejadian sebenarnya adalah si kembar (Name) dan Athy di antar pulang oleh Felix membuat (Name) kegirangan karena di anterin ayang nya.
Astagfirullah (Name). Milik Lili itu.
Sementara sebelum si kembar pulang. Waktu itu di istana ruby menjadi kacau balau dikarenakan dua bocah tersebut menghilang. Di tambah lagi, mereka berdua malah pulang bersama penjaga tangan kanan raja.
' ' Penculik! Dasar pedofil! ' '
Itu adalah pikiran para pelayan ketika melihat Felix mengembalikan (Name) dan Athy.
Awoakwok Felix pedo,
Padahal lebih pedo kakek Lucas. 😭
#membela ayang."Yang mulia bilang dalam waktu dekat beliau akan kembali mencari putri Athanasia dan putri (Name)."
Setelah mendengar pernyataan Felix pikiran negatif para pelayan istana ruby langsung dialihkan tergantikan dengan perasaan kaget.
Bahkan, wajah mereka sulit di artikan. Ekspresi mereka terlihat seperti setengah takut, setengah senang. "H–Hoek!"
Si kembar dengan kompak muntah bareng akibat memakan kue di sedia kan oleh Claude.
Giliran sakit kompak. Merepotkan orang saja, ck ck.
─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚.───
"Sudah lama ya, Lilian York."
Keesokan nya si kembar bersama Lili menghadapi Claude di tempat singgasana raja. "Segala keagungan dan berkat kepada matahari obelia."
"Beberapa lama ini aku sibuk hingga tidak bisa memberikan perhatian kepada kedua putri ku." Kata Claude duduk di singgasana dengan pakaian itu lah ekhem. Tau lah 🌚🌚.
'Apa pakaian nya cuma ada itu saja? Tapi gapapa sih. Aku suka modelan kaya gini! Segar mata menatap.' Lagi dan lagi (Name) malah salah fokus pada roti sobek milik Claude.
"Namun, keduanya bisa tumbuh sehat seperti sekarang. Tentu usaha mu tidak sedikit."
"Terima masih banyak."
'Jangan bercanda!' Bukannya tidak memberi perhatian cukup. Tapi, kau tidak peduli. Claude bahkan melupakan keberadaan kami.
Pikir Athy kesal.
"Mulai sekarang aku akan menjaga keselamatan putri, karena itu kau tidak perlu khawatir."
Mendengar penuturan Claude Athy mendongak mendapati Claude sedang tersenyum pada mereka berdua. 'Dia tersenyum?!'
Reaksi (Name)?
Gak usah dijawab. Bayang kan saja seorang masokis sedang di siksa dengan senyuman. 'Ahhh, smek my ass 😭🙏🏻✨🤗😇😚☺😍😘☺🤡. Demi apa di senyumin Daddy!'
Stress. Jadi, takut lanjut nulis.
"Mulai hari ini Athanasia dan (Name) akan mendapatkan kemakmuran yang pantas layaknya seorang putri raja."
KAMU SEDANG MEMBACA
엄마처럼 보이지만 아빠처럼 말한다 (✔)
Fanfiction𝗜𝗦𝗘𝗞𝗔𝗜 𝗦𝗧𝗢𝗥𝗬 ೃ⁀➷ -. SIBAP x Twins!Reader ════ ⋆★⋆ ════ KREDIT © Plutus ||||| || ||| || ||||| | ||| Seorang anak muda yang mati mengejar moyed lalu reinkarnasi ke dunia Webtoon pernah dibacanya, terlebih lagi dia menjadi saudari kembar pr...