Jangan lupa vote 🌚✨
Gak nyangka bakalan
ada yang baca ku kira
bakalan sepi. Jadi lanjut
aja lah.
. . • ☆ . ° .• °:. *₊ ° . ☆Brak.
"Huwaaa! Setan!"
-Athy."Konto😱- Asem, ga boleh toxic dulu, baru pembukaan😇." Ujar (Name) mengelus dada istighfar (Tumben alim).
Si kembar dikagetkan dengan kedatangan Lili yang mendobrak pintu kamar. (Yang benar Lily atau Lili? Soalnya aku ngikut sudut pandang Athy.)
"Tuan putri Athanasia, (Name)! Kalian harus segera keluar!" Kata Lili membuat kakak-beradik tersebut bingung ditambah kaget.
Takut-takut nya ya, mereka berdua ini akan di usir gitu? Gak lucu. Ini masih belum plot Claude amnesia, masa di usir duluan? (Name) jadi takut 😭.
Kemudian Lili mengangkat Athy yang di kiranya masih sakit dan berjalan keluar kamar di ikuti oleh (Name) di samping nya.
(Name) dengan perasaan ragu bertanya pada Lili yang sepertinya dalam keadaan syok. "Sebenarnya apa yang terjadi Lili?"
Pernyataan itu gak sempat terjawab.
Begitu, melihat sekitar halaman istana ruby sudah ada banyak jejeran pelayan perempuan menyambut kedatangan mereka.
"Suatu kehormatan bagi kami untuk melayani tuan putri Athanasia dan tuan putri (Name)."
'A-apa ini?!' Batin Athy sangat terkejut.
'Oh!! Scene ini!! Ku kira aku bakalan di usir.' Diam-diam dibalik wajah sok terkejut nya (Name) bernafas lega.
Dia kira mereka akan di usir untung tidak.
'Nanti juga, bakal di usir.'
'Diam, bacot kau! Aku tidak siap mental untuk itu, dan kenapa kau baru muncul sekarang? Lima tahun berlalu kau hanya muncul di mimpi ku saja.'
'Dih, terserah aku lah.'
'💢Anak anj-' Belum sempat menyelesaikan kalimat nya. (Name) lalu dikagetkan dengan kelakuan Felix.
Tap.
Tiba-tiba Felix berjalan menghadap dan tunduk di depan si kembar. "Nama hamba adalah Felix Rovein. Mulai hari ini hamba mendapatkan perintah untuk menjadi ksatria tangan kanan sementara putri Athanasia dan putri (Name)."
(Name) ketar-ketir karena senang akan bersama ayang.
Sedangkan reaksi Athy dan Lili kaget dan syok seolah tidak percaya apa barusan terjadi. Lili masih dengan keadaan syok membalas. "Kami berterimakasih atas kebaikan Yang Mulia. Tapi, sampai Tuan Rovein...."
Belum selesai Lili membalas pernyataan Felix. Tiba-tiba, felix tersenyum pada mereka.
(Name) langsung kena heart attack.
'Ayang ku manis banget!! Kyaa!~'
'Dih, punya orang.'
'Bangsad, merusak suasana aja.' Batin (Name) kesal sama pemandu nya yang akhir-akhir ini sering muncul walaupun cuma suara nya saja tanpa wujud sih.
Sebenarnya (Name) juga ga tahu wujud asli nya sang pemandu seperti apa.
Kalau di mimpi nya sosok pemandu (Name) itu, suka berubah wujud. Kadang jadi anj- maksudnya hewan, benda, tapi gak pernah tuh jadi sosok manusia. (Name) kan jadi penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
엄마처럼 보이지만 아빠처럼 말한다 (✔)
Fanfiction𝗜𝗦𝗘𝗞𝗔𝗜 𝗦𝗧𝗢𝗥𝗬 ೃ⁀➷ -. SIBAP x Twins!Reader ════ ⋆★⋆ ════ KREDIT © Plutus ||||| || ||| || ||||| | ||| Seorang anak muda yang mati mengejar moyed lalu reinkarnasi ke dunia Webtoon pernah dibacanya, terlebih lagi dia menjadi saudari kembar pr...