sembilanbelas.

1.4K 264 40
                                    

DUAR DUAR DUAR

memey- et- salah salah sound.

DUAR BLASSHH

Dampak dari pertarungan Revier dan bapaknya mengakibatkan guncangan hebat. Dilihat dari segi manapun, Revier terlihat tidak berdaya dihadapan ayahnya, "Segitu saja kekuatan mu Revier? kalau begini, kau tidak bisa melindungi calon isteri mu dari para leluhur."

"Aku tidak berniat membawa nya ke bulan! aku hanya ingin bersamanya dengan tenang!" kata Revier kemudian melancarkan serangan sihir tertuju pada ayahnya.

"Putra ku, kau egois sekali, jika kau memilih menetap disini kau tidak diperbolehkan untuk datang lagi ke bulan," ayah Revier menghindari serangan anaknya dengan mudah. "Bisa saja di antara para leluhur kau akan dicap penghianat dan akan di buru-"

SRAKK

TUK

"BACOD!"

Salah satu serangan dari Revier berhasil melukai ayahnya walaupun hanya luka gores dibagikan bahu. "Jika saja kau tidak menghentikan ritual kelahiran kembali, pasti semua nya tidak akan terjadi."

' Mereka ngomongin apa sih, ' batin (Name) tidak peka 🙏

"Tapi itu untuk kebaikan mu," kata ayahnya Revier.

"Tipi iti intik kibaikin mi, HALAH BACOD BILANG SAJA KAU TIDAK INGIN MELEPASKAN KU!" Revier sudah naik pitam dia kembali melancarkan serangan pada ayahnya sendiri namun kali ini agak brutal.

' Ihh Supri anak durhaka, ' batin (name) dengan memasang wajah datar.

Kamu juga, ngaca dek.

Walaupun sedang bertarung ayah dan anak tersebut masih bisa berdebat membuat (name) yang menonton mereka sweatdrop. ' Berasa kayak nonton film action yang lebih banyak bacot nya daripada baku hantam nya. '

DUAR DUAR SLEPET

CEPAS CEPUS PEW PEW

gak jelas bgt sfx bertarung nya.

Y maaf, author ga bisa nulis adegan action. Bisanya nulis adegan action di ran- 🌚

Astaghfirullah, author canda, author ga pernah bikin adegan gituan.

"....." (Name) terdiam terpaku menonton perkelahian antara anak lelaki dan bapaknya, ' Aku ngapain disini yak? '

(Name) gak tau harus ngapain, apakah dia harus melerai perkelahian mereka? atau diam menonton aja? tonton ajalah kan (Name) juga butuh hiburan.

Tapi itu tidak baik.

Mumpung ada bapak Revier yang ganteng pol, mirip dikit sama Rin Itoshi, caper dulu gak sih? ygy?

"Hey! dari pada kalian bertengkar bisakah kalian jelaskan kenapa aku bisa kesini!? harus nya aku ketemu ibu ku bukan?" teriak (Name) langsung menjadi mode pick me, "Bagaimana kalau ledakan dari perkalian kalian malah nyasar pada ku, aku ini hanya gadis lemah uwu."

Tidak terduga, (Name) yang berubah menjadi mode pick me bisa menghentikan perkalian bapak dan anak tersebut.

"Revier, kau serius memilih calon istri seperti dia?" tanya ayah Revier sambil memasang wajah ragu.

"Aku serius," jawab Revier penuh tekad.

Tekad bulol.

Fakta, cinta ga ada jauhnya dengan namanya tolo-

"Halo? jangan abaikan aku, 🥺✊" teriak (name) sekali lagi merasa dihiraukan.

"Yakin?" tanya ayah Revier untuk memastikan.

엄마처럼 보이지만 아빠처럼 말한다 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang