"Gini amat punya temen ga waras"-ucap jena pelan.Skip~
Y/n dan taehyung pun pulang dengan naik mobil yang di bawa oleh taehyung.
Sesampainya di rumah Y/n dan taehyung turun dari mobil. Taehyung menggendong y/n ala bridal style menuju kamar.
Ceklek~
Pintu terbuka di rebahin nya secara perlahan tubuh y/n di ranjang sedangkan ia berdiri di hadapan y/n."Apa yang harus saya lakukan?"-taehyung.
"Yaa! Kenapa dengan lo hah? Kenapa mendadak jadi begini?"-y/n.
"Ingat lah kamu lagi hamil dan itu adalah anak pertama kita kamu ga boleh ngelakuin hal-hal yang berat seperti bersih-bersih"-taehyung.
"Apa salah nya? Bagus orang hamil muda melakukan aktivas nya supaya bayi nya bergerak dengan normal"-y/n.
"Y/n! Jangan ngebantah bisa ga?"-bentak taehyung.
Y/n memanyunkan bibir nya. "Serah"
Y/n memiringkan kekiri badan nya supaya tidak terlihat wajah taehyung, ia menyelimuti tubuh.
Taehyung menghelakan nafas nya lalu merebahkan tubuh nya menghadap y/n lalu memeluk tubuh nya dari belakang.
"Kamu jangan ngebantah ya ini semua saya lakukan karena saya menyayangi kamu dan juga calon anak kita"-bisik taehyung.
Y/n tidak menghiraukan nya. Y/n menepis tangan taehyung dari perut nya.
"Diamlah sialan gw mau tidur"-y/n.
"Masih marah ya?"-taehyung.
"Gw bilang diam ya berarti diam! Dengar ga sih?"-y/n.
Taehyung menghela nafas nya di daun telinga y/n membuat gadis itu bergidik.
"T-Taehyung? L-lo kenapa?"-gugup y/n.
Taehyung membalikkan tubuh y/n menghadap nya. "Kamu yang kenapa? Kenapa kamu ga pernah dengerin nasehat saya?"-taehyung
"G-gw-
"Kenapa hm?"
"Mianhae"-ucap y/n memeluk tubuh suami nya erat.
"Gwenchana, sekarang saya harus ngapain?"-taehyung.
Y/n melepaskan pelukan nya. "Ga usah ngapa-ngapain di sini aja tidur bareng gw kek nya kim kecil memerlukan kamu"-y/n.
"Ahh baiklah, kita tidur ya"-taehyung.
Y/n dan taehyung menutup mata mereka dan memasukin alam mimpi.
15 menit kemudian y/n terbangun dari tidur nya dan berniat ingin keluar dari kamar untuk bersih-bersih.
Y/n beranjak dari kasur dengan hati-hati agar taehyung tidak mengetahui nya.
Y/n ingin membuka gagang pintu tetapi tidak bisa.
"Sialan! Di kunci sama dia pintu nya"-y/n.
Y/n melirik ke nakas dan ingin mengambil kunci kamar nya. Tetapi salah satu kaki taehyung menitih kaki y/n membuat gadis itu terjatuh di dada nya.
"Yaa!! Taehyung! Lo sengaja ya?"-y/n.
"Apa? dari tadi saya diem loh"-ucap tae dengan satu mata terbuka.
"Jangan ngelak lo! Untung aja gw jatuh nya di dada lo ga di lantai bisa keguguran gw!"-y/n.
"Hm bilang aja mau ngambil kunci kan?"-taehyung.
"Kok dia tau?"-batin y/n.
"E-enggalah! Gw cuman mau ke kamar mandi ya ke kamar mandi"-y/n.
"Kalau ke kamar mandi ke napa jalan nya menuju nakas? Terus tadi ngapain megang gagang pintu?"-taehyung.
"Anj*r ketahuan!"-batin y/n.
"Ya gw mau ke bawah mau bersih-bersih! Sini kunci nya"-ucap y/n ingin meraih kunci yang ada di atas nakas.
Tangan y/n di nahan oleh taehyung. "Diem kamu disini biar saya yang bersih-bersih"-taehyung.
"Gw ga mau ngerepotin lo, gw istri lo jadi gw harus mengerjakan kewajiban gw sebagai istri"-y/n.
"Kamu itu sedang hamil y/n! Ayolah ngertiin saya"-taehyung.
"Jangan terlalu berlebihan taehyung!"-y/n.
Taehyung menghela nafas nya kecil namun kasar. Di dudukin nya y/n di ranjang lalu berjalan ke kamar mandi.
"Dia marah?"-lirih pelan y/n.
Setelah selesai mandi taehyung keluar dari kamar mandi dan memake celana Boxer tanpa memake baju.
Taehyung mengambil kunci pintu kamar dari nakas dan ingin keluar dari kamar. Y/n menahan nya.
"Taehyung lo marah ya sama gw?"-y/n.
Taehyung tidak menjawab nya."Jawab gw dong ih!"-kesal y/n.
"Kalau iya kenapa?"-taehyung.
"Maaf ya gw cuman ga mau ngerepotin lo doang mengerjakan semua perkerjaan rumah yang seharusnya itu tugas gw"-y/n.
"Kan udah saya bilang gak ngerepotin!"-taehyung.
"T-tapi-
"Apa? Kamu mau bilang ini berlebihan lagi? Iya? Oke bye gapapa kerjakan semua nya ntar bayi yang ada di dalam kandungan kamu itu kenapa-napa.. Udahlah lupakan inti nya serah kamu saya bodoamat"-taehyung.
Y/n meneteskan air mata nya lalu memeluk tubuh taehyung erat. "Maaf hiks maaf, gw salah maaf ya"-y/n
Karena tidak tega dengan istri nya taehyung membalas pelukan istri nya itu.
"Hm iya maaf juga udah buat hati kamu sakit"-taehyung.
Taehyung melepaskan pelukan nya lalu mengusap air mata y/n yang berjatuhan.
"Sudah ya jangan menangis lagi oke?"-taehyung.
"Hmm ya"-y/n.
"Kita ke bawah yuk"-taehyung.
Y/n menganggukkan kepala nya lalu berjalan menuju pintu, di buka nya pintu kamar lalu berjalan menuju bawah.
Titiiitirriit
Bunyi ponsel taehyung berbunyi membuat kedua nya berhenti.
Taehyung mengerogoh kantong celana nya lalu melihat siapa nya nelpon, nama itu tertara.. Namun taehyung tidak mengangkat nya membuat y/n sedikit bingung.
"Kenapa gak di angkat?"-tanya y/n.
"Sudahlah gak penting juga"-taehyung.
"Emang siapa yang nelpon?"-y/n.
"Ahh.. Pokok nya gak penting udah ya kita ke bawah aja oke"-taehyung.
"Pasti ada sesuatu nih yang di sembunyikan oleh taehyung"-batin y/n.
Y/n mengikuti taehyung yang sudah ada di bawah tepat nya di meja makan.
BERSAMBUNG...
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA || Seasons 2
FanfictionFOLLOW DULU BARU BACA~ INI PEMAIN NYA Y/N, YANG Y/N PHOBIA JANGAN BACA. Rumah tangga Na Y/n dan Kim Taehyung semakin romantis apalagi mereka di karuniakan seorang bayi di dalam perut istrinya itu. Sebenarnya di FB ff ini sudah tamat, tapi karena s...