"Aish! Masa nama nya tae semua! Gak aku gak suka,"-y/n."Aku gak tau sayang. "-rengek taehyung.
"Emm bagaimana Kim YeonJi?,"-y/n.
"Boleh juga tuh, welcome to world Kim YeonJi. "-taehyung.
"Welcome to world Kim Yeonji."-y/n.
Taehyung dan y/n tersenyum secara bersamaan atas kelahiran anak pertama mereka.
Taehyung juga mengambil alih Yeonji dari tangan y/n dia menggendong nya sambil menimang nya.
Sementara y/n terus mencemburutkan bibir nya karena suami nya mengambil alih yeonji dari tangan nya.
"Sayang ih! Sini aku mau gendong yeonji, gak bisa banget liat istri nya dan anak nya bersama, "-Y/n.
"Gak! Kamu baru habis lahiran istirahat aja dulu."-Taehyung.
"Tapi aku mau dengan Yeonji!."-Tekan Y/n.
"Udah istirahat aja dulu, bandel banget sih di bilangin padahal udah gede."-Taehyung.
Y/n terdiam ekpresi nya berubah datar, hati nya sakit ini pertama kali nya taehyung mengatakan hal begitu pada nya.
Y/n menghelakan nafas nya sambil menutup mata nya walaupun hati nya sakit dia tetap tersenyum.
Sementara taehyung terus menimang bokong Yeonji sesekali mata nya memandangi istri nya yang terlihat menutup mata nya.
Tidak, sebenernya taehyung tidak ingin mengatakan hal itu tapi karena perasaan nya campur aduk sekarang maafkan atas kesalahan suami mu.
Di luar ruangan Y/n terdengar suara hentakan kaki seseorang hingga seseorang itu masuk ke ruangan Y/n dan menghampiri Suami nya.
"Wahh aku akan menjadi bibi!!!,"-Riang perempuan.
Riangan dari suara perempuan itu sampai ke telinga Y/n dengan segera Y/n membuka mata nya senyum nya kembali terukir sekarang.
"Jena?."-Sapa Y/n.
Jena mendengar nama nya di panggil langsung menghampiri sahabat nya yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit.
"Eoh? Ku kira kau belum sadarkan diri,"-Jena.
"Aku hanya pingsan bukan nya mati,"-Jawab Y/n.
"Ahh iya bener juga, oh ya siapa nama keponakan ku itu?."-Tanya Jena
Belum sempat Y/n menjawab taehyung langsung menjawab nya pertanyaan Jena barusan.
"Kim Yeonji"-Jawab Taehyung.
50% mood Y/n hilang seketika apalagi mendengar suara suami nya. Berharap dia tidak mendengar suara suami nya itu tetapi harapan nya tidak mau berkerja sama dengan nya.
"Ahh nama nya Kim Yeonji, cantik ya,"-Jena.
"Iya mirip aku kan Jena?"-Tanya Y/n.
"50% mirip dengan mu"-Jena.
"50% nya lagi mirip siapa?"-Tanya Y/n lagi.
"Taehyung."-Jawab Jena.
Sekarang 20% Hilang mood Y/n terlebih lagi Jena bilang nama Taehyung nama yang membuat mood nya hilang.
"Jungkook mana Jen?,"-Tanya Y/n.
"Ada dong dia, bentar lagi mungkin sampai soal nya kami gak samaan pergi nya tadi."-Jena.
"Ahh begitu"
"Heem, emang kenapa nyariin Jungkook?,"-Tanya Jena.
"Ntahlah tiba-tiba kangen dengan dia."-Jawab Y/n tanpa merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA || Seasons 2
FanfictionFOLLOW DULU BARU BACA~ INI PEMAIN NYA Y/N, YANG Y/N PHOBIA JANGAN BACA. Rumah tangga Na Y/n dan Kim Taehyung semakin romantis apalagi mereka di karuniakan seorang bayi di dalam perut istrinya itu. Sebenarnya di FB ff ini sudah tamat, tapi karena s...