17. Bertemu dan masalah semakin rumit

16 1 0
                                    


Ceklek~

Pintu ruangan inap Jimin terbuka, dan menampakkan seorang pria di ambang pintu itu.

Pandangan Y/n dan Jimin teralihkan kepada pria itu yang berjalan mendekati mereka berdua.

"Hyung? Apa kau baik-baik aja?"

Jimin tersenyum dan menganggukkan kepala nya.

"Aku baik-baik aja"

Pria itu ikut tersenyum mendengar kabar Hyung nya yang kata nya baik-baik saja.

Pandangan pria itu teralih kan ke Y/n yang tampak bingung sekarang.

"Hallo apakah kamu pacar Hyung ku?"

"Eng--(terpotong)

"Iya, dia pacar ku." Jimin menyela.

Y/n terkejut bukan main saat jimin bilang kalau dia adalah pacar nya.

"Jim?"

"Haii noona, aku park Jihoon adik nya suami mu"

Mulut Y/n tidak bisa bergerak sekarang jadi dia lebih memilih untuk diam dan menunduk kan kepala nya.

"Jihoon belikan aku air putih dong di kantin"

"Baiklah"

Jihoon membalik tubuh nya dan pergi ke kantin untuk membeli kan air putih untuk Hyung nya.

Melihat punggung Jihoon sudah tidak terlihat lagi Jimin menggenggam tangan Y/n.

"Maaf-

"Apa maksud mu berkata begitu pada adik mu Jim? A-aku bukan lah istri mu"

"Maafkan aku Y/n maafkan aku"

"Kenapa harus aku Jimin? Aku sudah punya suami"

"Aku tau kau sudah mempunyai suami, tapi--(terpotong).

"Tapi apa?! Tapi apa?! Huh! Kalau kau tidak sakit mungkin aku sudah menampar mu"

Bibir Jimin campur aduk antara mau terkekeh atau mau sedih mendengar perkataan Y/n.

Tangan Jimin masih setia menggenggam tangan Y/n sesekali dia melirik ke ambang pintu ruangan nya yang tertutup.

Hening kembali mendatangi ruangan Jimin sampai adik nya datang ke ruangan nya.

Ceklek~

Pintu terbuka tampak seorang pria memasukin ruangan Jimin, dengan cepat Y/n melepaskan tangan Jimin dari tangan nya.

Jihoon langsung menghampiri Hyung nya dan duduk di bangku yang ada di sebelah ranjang.

"Hyung, ini air mineral nya di minum ya"

Jimin menerima botol air mineral itu dan di kasihkan kepada Y/n.

"Tolong minumkan aku"

"A-aku?"

"Iya, kau honey"

Mulut Y/n kembali tertutup dia mengikuti apa yang Jimin bilang.

Y/n membuka kan penutup botol itu lalu di minumkan nya kepada Jimin secara pelan-pelan.

Skip.
Waktu terus berjalan beriringan dengan hari.

1 minggu kemudian. . . .

Disisi Taehyung [Seoul]

Sekarang cuaca cukup bagus di kota Seoul, dan Taehyung juga Jungkook masih mencari di mana lokasi keberadaan Y/n dan Yeonji.

Sudah 1 minggu Jungkook tinggal di rumah Taehyung dan Y/n.

NIKAH MUDA || Seasons 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang