"Taehyung tunggu! Jangan membuat keributan di rumah sakit, Taehyung tolong jangan begini ini salah ku bukan salah Jimin"Taehyung tidak menghiraukan perkataan Y/n.
Sesampai nya di ruangan Jimin, Taehyung langsung membanting kasar pintu ruangan Jimin dan menatap ke arah nya tajam.
Y/n juga sampai di ruangan Jimin dan berdiri di samping Taehyung dia mencoba menenangkan suami nya ini.
"Tolong jangan buat keributan di rumah sakit ini," Y/n berbisik.
"Sekarang jelas kan semua nya kepada adik nya Jimin"
Y/n menundukkan kepala nya dan bilang semua nya kepada Jihoon.
"M-maafkan aku Jihoon, sebenarnya aku bukan lah istri Hyung mu, dia. . . . " Y/n menunjuk Taehyung. "Dia suami ku, dan Yeonji anak kami berdua"
"Sudah jelaskan? Sekarang kau ikut aku kembali ke seoul aku tidak mau ada pria lain yang mengambil mu dari ku"
"Tapi Jimin, Taehyung dia masih di rawat di rumah sakit, apa tidak menunggu nya keluar dari rumah sakit dulu baru kita kembali ke seoul?"
"Jangan ngebantah perkataan ku"
Mulut Y/n bungkam dia menghela kan nafas nya lalu mengambil alih Yeonji dari tangan Jungkook yang dia titipkan tadi saat diri nya mengejar Taehyung.
Jungkook yang paham situasi sekarang memegang pundak Y/n.
"Pulanglah bersama suami mu, urusan Jimin biar aku dan Jihoon yang jagain dia di rumah sakit ini"
"Tolong jagain dia ya, Jungkook"
"Percaya saja pada ku"
Y/n tersenyum lalu dia beralih ke Jimin yang rebahan di ranjang nya.
"Jimin, aku akan kembali ke seoul tolong di jaga pola makan mu, kau ingat pesan ku 1 minggu yang lalu kan?"
Tentu, tentu saja Jimin ingat maka nya dia menganggukkan kepala nya.
"Baguslah, dan Jihoon maafkan aku"
Y/n mengambil koper yang ada di samping ranjang Jimin lalu mengikuti langkah suami nya.
Entah kenapa saat Taehyung mengajak nya untuk pulang ke seoul Y/n menjadi cukup sedih mungkin karena dia nyaman di busan ini.
Langkah kaki mereka berdua sampai ke parkiran mobil Taehyung, dan Taehyung melajukan mobil nya dengan kecepatan rata-rata.
Di perjalanan Taehyung bergiliran memandangi wajah istri nya dan jalanan, dia melihat wajah istri nya yang tampak sedih mungkin karena ingin di bawa kembali ke seoul.
Tanpa pikir lagi, Taehyung membawa Y/n dan Yeonji ke hotel yang ada di busan.
Setelah mobil Taehyung berhenti di parkiran hotel Y/n bingung kenapa tiba-tiba Taehyung berhenti mau bertanya tapi takut dia akan marah.
"Kenapa Taehyung berhenti disini ya? Apa dia mau meninggal kan aku di hotel busan ini? Eh? Aish! Jangan berpikir begitu Y/n" Y/n Bergumam.
Sementara Y/n melontarkan gumaman nya, Taehyung turun dari mobil dan melangkahkan kaki nya ke bagasi belakang mobil untuk mengambil koper Y/n.
Setelah itu dia kembali melangkahkan kaki nya tepat nya ke pintu depan dan membuka nya pintu itu.
Taehyung menarik tangan Y/n pelan sampai ke pintu utama hotel busan itu.
"Annyeong"
"Nee, annyeong tuan"
"Saya dan perempuan ini mau nginap di hotel ini selama dua hari"
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA || Seasons 2
FanficFOLLOW DULU BARU BACA~ INI PEMAIN NYA Y/N, YANG Y/N PHOBIA JANGAN BACA. Rumah tangga Na Y/n dan Kim Taehyung semakin romantis apalagi mereka di karuniakan seorang bayi di dalam perut istrinya itu. Sebenarnya di FB ff ini sudah tamat, tapi karena s...