"Keputusan ku sudah bulat untuk pergi dari rumah ini." ucap Y/n kembali melangkahkan kaki nya keluar kamar namun sebelum turun ke bawah dia berhenti langkah nya sejenak."Kalau Tuhan memang menyatukan kita, kita pasti akan ketemu lagi suatu hari nanti." ucap Y/n kembali melangkahkan kaki nya menuju luar rumah.
Setelah kepergian Y/n dan Yeonji, taehyung terdiam di tempat dia tidak bisa berkata-kata lagi.
Skip.
Keesokan harinya. . . Pukul 10:00 KST.
Taehyung terbangun dari tidur nya yang tidak nyenyak karena tidak ada sang istri dan sang anak yang dia liat setiap hari nya.
Hari ini hari minggu jadi taehyung memutuskan untuk tidak kekantor.
Taehyung pergi ke kamar mandi dan setelah mandi dia kembali ke kasur sambil memegang foto pernikahan nya dan istri nya yang ada di atas nakas.
"Kenapa kamu memutuskan untuk pergi dari rumah? Sekarang kamu di mana?"
"Bukankah kamu di rumah mama? Oh ya aku akan kesana sekarang." ucap Taehyung beranjak dari kasur dan berniat pergi ke rumah mama mertua nya.
Taehyung mengendarai mobil menuju rumah mertua nya.
Sesampainya di rumah mama mertua nya, Taehyung turun dari mobil dan masuk ke dalam.
"Y/n"
Mama yang ada di dapur langsung keluar menghampiri menantu nya itu.
"Oh Taehyung? Kenapa?"
"Mama, Y/n mana ma"
"Bukankah istri mu berada dengan mu?"
Taehyung seketika terdiam mendengar ucapan mertua nya.
"Taehyung? Apakah Y/n tidak ada bersama mu?"
Taehyung diam dan tidak menjawab pertanyaan mertua nya.
"Taehyung! Jawab mama!"
"A-ada ma, Y/n ada sama aku, kalau begitu aku pulang dulu." ucap Taehyung langsung keluar dari rumah mertua nya.
Taehyung kembali kerumah dengan raut wajah sedih karena sang istri tidak ada dengan mertua nya.
Namun Taehyung sedikit aneh dengan mobil yang ada di depan rumah nya.
Taehyung turun dari mobil nya dan masuk ke dalam rumah nya, pandangan nya ke pria yang duduk di sofa rumah nya itu.
Dia melangkahkan kaki nya menuju sofa dan duduk di sofa sebelah nya.
"Ngapain kau kesini?"
Pria itu menoleh ke lawan bicara nya yang ada di sebelah nya.
"Aku mengunjungi teman ku, mana dia?"
"Dia tidak ingin bertemu dengan mu"
"Omong kosong, kemana dia Taehyung?"
"Dia sudah gak ada lagi di rumah ini Jungkook! Anak ku dan istri ku meninggal kan ku!"
Jungkook terkejut mata nya terbelalak.
"Kemana dia?"
"Bukan urusan mu"
"Y/n itu setengah dalam hidup ku jadi aku berhak mengetahui di mana dia sekarang!"
"Sialan! Dalam situasi seperti ini bisa-bisa nya kamu memancing emosi ku!." ucap Taehyung berdiri dan ingin menonjok Jungkook namun dia menahan nya dan kembali duduk ke sofa.
Mengatur nafas nya dengan pelan-pelan agar semua nya menjadi tenang.
"Aku tidak tau dia dimana"
"Kau suami yang terbodoh sepanjang sejarah"
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA || Seasons 2
FanfictionFOLLOW DULU BARU BACA~ INI PEMAIN NYA Y/N, YANG Y/N PHOBIA JANGAN BACA. Rumah tangga Na Y/n dan Kim Taehyung semakin romantis apalagi mereka di karuniakan seorang bayi di dalam perut istrinya itu. Sebenarnya di FB ff ini sudah tamat, tapi karena s...