04. hari pertama kuliah

26 4 0
                                    


"Sayang kamu udah ke alam mimpi kah? Padahal aku ingin mengajak mu bercinta"-gumam pelan y/n lagi.

Setelah nya y/n merebahkan diri nya di kasur sembari memeluk erat tubuh suami nya. Agar gak di ambil sama Jin☺.

Keesokan hari nya.. Tepat nya pukul 10:00 KST.

Matahari pagi menyinari kamar taehyung dan y/n. Y/n membuka mata nya dan mencari keberadaan suami mu yang gak ada di samping tempat tidur mu.

"Taehyung? Lo dimana?".

Taehyung baru keluar dari kamar mandi hanya memandangi y/n dengan tatapan datar.

"Cepat bersiap".

"Hm? Kemana?".

"Daftarin kamu kuliah, cepet bersiap"-taehyung.

"B-baiklah".

Y/n berjalan menuju kamar mandi untuk bersiap-siap. Sedangkan taehyung menunggu nya di mobil.

Selesai memakai baju dengan rambut berurai, y/n berjalan menuju mobil yang sudah taehyung siapin salama ia bersiap.

Y/n mengunci apartemen nya terlebih dahulu lalu masuk ke dalam mobil. Taehyung melajukan mobil nya dengan kecepatan rata-rata.

Di perjalanan taehyung diam tanpa membuka suara nya, seperti nya taehyung masih marah sama y/n. Taehyung untuk saat ini hanya mau berbicara pada y/n ketika menanyakan hal-hal penting.

Y/n memberanikan diri nya untuk berbicara pada taehyung.

"T-Taehyung gw-(terpotong)".

"Dimana Kampus nya?"-tanya taehyung tanpa memandangi y/n.

"Aku mau daftar kuliah di kampus Universe"-y/n.

Taehyung kembali melajukan mobil nya menuju kampus yang y/n bilang.

Sesampainya di kampus Universe taehyung turun dari mobil nya dan diikuti oleh y/n dari belakang.

Semua siswi yang ada di kampus itu terus memandangi taehyung jatuh nya seperti suka. Karena tidak suka suami nya jadi pusat perhatian banyak orang y/n dengan cepat nya mengenggam tangan taehyung.

Taehyung sangat risih, ia pun melepaskan genggeman tangan y/n dari tangan nya lalu berjalan menuju pendaftaran untuk murid baru.

Y/n hanya menghelakan nafas nya lalu duduk tepat nya di sebelah taehyung untuk pendaftaran murid baru di kuliah nya.

"Annyeong haseyo"-taehyung.

"Annyeong Tuan, ada apa yah?"-??.

"Apa pendaftaran untuk murid baru masih di buka?"-taehyung.

"Masih tuan, wae?"-??.

"Saya mau mendaftarkan perempuan ini kuliah"-taehyung.

"Baiklah, nyonya umur berapa?"-??.

"U-usia saya 20 tahun"-y/n.

"Ahh, apakah nyonya istri tuan ini"-??.

"A-aniyo, aku bukan istri nya"-y/n.

"Oh saya kira anda istri tuan ini"-??.

Y/n menggeleng kepala nya. Sementara taehyung yang ada di sebelah nya hanya mendatarkan eksepsi nya.

"Baiklah, nyonya pengen jurusan apa? Kami akan kasih nyonya 3 jurusan"-??.

"Saya pengen jurusan Balet,bahasa Korea, dan satu lagi jurusan olahraga"-y/n.

"Tunggu, apa? Kamu milih jurusan balet dan olahraga? Y/n kamu itu sed-(terpotong)".

"Boleh aku pergi ke kelas balet?"-tanya y/n mempotong perkataan taehyung.

NIKAH MUDA || Seasons 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang