05. Koma Dan Lupa Ingatan

24 2 0
                                    


"Baiklah tuan muda☺"-dokter.

Dokter pun pergi dari apartemen taehyung, taehyung langsung mengunci pintu kamar nya lalu ia menindih y/n.

Dia mencumbui mu mulai dari bibir,leher, gundukan sampai kewanitaan mu.

Keesokan hari nya... Pukul 09:00 KST.

Kamu terbangun dari tidur mu yang nyenyak, y/n melangkah kan kaki nya menuju kamar mandi.

Setelah memakan waktu 15 menit y/n keluar dari kamar mandi lalu menghampiri suami nya yang masih tertidur pulas di kasur.

"Sayang. . . Bangun"-ucap y/n menggoyangkan tubuh suami nya itu.

"Eunghh, sayang"-ucap taehyung tiba-tiba bangun dari tidur nya dan langsung memeluk tubuh istri nya erat.

Y/n menjadi bingung seketika kenapa dengan taehyung? Kenapa bangun langsung begini?.

Y/n melepaskan pelukan nya lalu memegang dagu nya untuk mendongak menatap mu.

"Kenapa?".

"Aku bermimpi buruk"-taehyung.

"Mimpi apa? Bilang ke aku"-y/n.

Taehyung dengan cepat menggeleng lalu memeluk tubuh istri nya lagi.

"Jangan kuliah untuk hari ini, ku mohon"-taehyung.

Y/n mengernyitkan alis nya karena heran dengan taehyung.

"Kau kenapa tae? Hari ini hari ke dua ku kuliah!"-kesal y/n.

"Aniyo, kau tidak boleh kuliah!"-tekan taehyung.

Y/n melepaskan pelukan nya lalu mengecup bibir  taehyung sekilas agar lebih tenang.

"Ada apa? Kenapa aku tidak boleh kuliah?"-y/n.

"Pokok nya gak boleh!"-tekan taehyung lagi.

"Iya kenapa kau tidak bolehin aku kuliah?"-y/n.

"Firasat ku tidak enak y/n! Oh ayolah!"-taehyung.

"Tidak, aku harus kuliah cepat bersiap"-y/n.

Taehyung hanya menghelakan nafas nya kasar lalu bersiap, padahal taehyung tidak ingin y/n kuliah hari ini tapi y/n bersikeras untuk kuliah.

Y/n keluar dari kamar nya untuk menyiapkan sarapan untuk nya dan suami nya sebelum pergi ke tugas masing-masing.

Setelah 15 menit berlalu. . . . Taehyung turun seusai bersiap-siap, menghampiri sang istri dan duduk di kursi meja makan.

Y/n mengambil roti tawar dan di kasih nya selai strawberry kesukaan taehyung lalu di kasih nya ke taehyung.

Taehyung mulai memakan roti nya begitu juga y/n.

"Emm, sayang kita cari pelayan yah, soal nya aku capek kerjain semua nya sendiri"-ngeluh y/n.

"Hmm".

"Kau marah?".

"Udah? Ayolah nanti kamu terlambat ke kampus"-taehyung.

"Baiklah"-y/n.

Taehyung berjalan duluan dari y/n, sedangkan y/n membereskan piring kotor bekas mereka makan tadi lalu menghampiri taehyung yang sudah ada di mobil.

Taehyung melajukan mobil nya sampai ke kampus universe tepat nya kampus y/n.

Sesampainya di kampus y/n turun dari mobil taehyung.

"Kamu gak nemanin aku lagi?"-y/n.

"Kamu bukan anak kecil"-ucap taehyung melajukan mobil nya menuju kantor.

NIKAH MUDA || Seasons 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang