Sementara Y/n terus melajukan kursi roda nya hingga di tertabrak seorang wanita."Kamu?"
Perempuan itu tersenyum ia menjongkok mensejajarkan diri nya dengan kursi roda Y/n.
"Siapa nama anak mu itu?"
Y/n tidak menjawab nya, dia membalik kursi roda nya sampai ia kembali ke ruangan nya.
Sementara dua perempuan tadi datang ke ruangan Y/n bersama suami nya.
Y/n yang sedari tadi bermain dengan anak nya di atas ranjang mengubah ekpresi nya datar terlebih lagi kedatangan dua perempuan dengan suami nya itu.
"Kenapa kamu gak menjawab pertanyaan ku tadi Y/n?"
"Nama anak ku Kim Yeonji," Jawab Y/n tanpa tau apa yang ingin di tanyakan perempuan itu.
"Ahh, nama nya cantik sama kek orang nya xixixixi"
"Bisakah kalian mengobrol nya diluar saja? Anak ku tengah tertidur sekarang," Y/n.
"Baiklah, kalau begitu kami permisi dulu"
Dua perempuan itu keluar dari ruangan Y/n tapi tidak dengan suami nya, sungguh kalau boleh jujur Y/n muak liat wajah suami nya sekarang.
"Pergilah menemani dua perempuan itu,"-Ucap Y/n.
"Loh? Kok aku ikut mereka? Padahal istri ku sendiri ada di ruangan nya," Jawab suami nya.
"Serah, aku mau keluar." Ucap Y/n ingin beranjak ke kursi roda namun kepala nya sakit sehingga dia kehilangan keseimbangan nya tetapi ia tidak pingsan.
Taehyung dengan cepat menangkap tubuh istri nya dan di baringkan nya kembali ke ranjang.
"Kalau tubuh masih lemas itu jangan kemana-mana dulu!," Tekan Taehyung.
"Ku mohon banget!!! Di rumah sakit ini jangan buat keributan"
"Kan kamu sendiri yang pengen buat keributan," Taehyung.
"Sudahlah dari semalam kau membuat ku sakit hati apa dulu kau seperti ini? Hah?," Tanya Y/n dengan nada suara nya yang naik.
Taehyung terdiam dia canggung untuk menjawab pertanyaan dari istri nya itu.
"Jawab aku Taehyung! Jawab!"
Lagi-lagi Taehyung terdiam dia lebih memilih keluar dari ruangan Y/n.
Y/n meneteskan air mata nya sampai-sampai dua perempuan tadi datang ke ruangan Y/n.
Mereka masuk dan duduk di kursi yang ada di samping ranjang tidur Y/n.
"Y/n kenapa? Kenapa kamu menangis"
Y/n mengepalkan tangan nya bisa-bisa nya perempuan bernama Sena dan Ara ini ada di hadapan nya.
Tanpa sadar tangan kanan nya menampar wajah perempuan yang ada di samping nya sehingga Sena tersungkur bertepatan kali adegan kekerasan itu dilihat oleh Taehyung yang ada di depan pintu.
"Y/N!!!!!"
Y/n menatap suami nya yang ada di ambang pintu ruangan nya sementara Sena memegang pipi nya yang di tampar oleh Y/n.
"KENAPA KAU MENAMPAR NYA HAH!!!," Tanya Taehyung dengan nada suara tinggi.
"Aku tidak sudi jika dua perempuan jah*nam ini ada di ruangan ku! Aku muak Taehyung! Hikss," Jawab Y/n sambil berisak.
Taehyung tidak menghiraukan istri nya, dia malah berjalan dan membawa Sena berdiri.
Hati Y/n bertambah sakit sekarang terlebih lagi melihat suami nya lebih mementingkan perempuan lain daripada dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA || Seasons 2
FanfictionFOLLOW DULU BARU BACA~ INI PEMAIN NYA Y/N, YANG Y/N PHOBIA JANGAN BACA. Rumah tangga Na Y/n dan Kim Taehyung semakin romantis apalagi mereka di karuniakan seorang bayi di dalam perut istrinya itu. Sebenarnya di FB ff ini sudah tamat, tapi karena s...