11. Kelahiran Baby Kim

33 1 0
                                    


"Pabo! Kalau soal bercinta aja cepat banget, hehehhe semoga kamu terus bersama ku dan semoga rumah tangga kita tidak ada pelak*r"-gumam y/n.

"Selamat tidur suami ku"-ucap y/n sambil mencium pipi suami nya lalu menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka kemudian y/n terlelap memeluk tubuh suami nya.

Keesokan hari nya. . . Tepat nya pukul 08:00 KST.

Y/n terbangun dari tidur nya beranjak dari kasur pergi ke pintu kamar dan membuka nya.

"Ada apasih?!"-kesal nya.

"Itu ny- nyonya pakai dulu baju mu"-ucap Jungwoo menutup mata nya dengan kedua tangan nya.

Y/n melongo seketika, dia pun langsung menutup pintu kamar mandi dan lari ke kamar mandi.

Sementara taehyung baru bangun dari tidur nya, dia berjalan menuju pintu dan membuka nya lagi.

"Ada apa?"-tanya taehyung.

"I-itu tuan sarapan sudah siap"-Jungwoo.

"Baiklah kami akan turun sebentar lagi"-taehyung.

"Oke tuan"-ucap jungwoo turun ke bawah.

Taehyung kembali menutup pintu kamar nya lalu dia menghampiri istri nya yang berdiri di wastafel dengan pipi nya yang memerah.

"Kenapa dengan pipi mu kenapa bisa merah begitu sih?"-tanya taehyung sambil memeluk istri nya dari belakang dan membelai perut istri nya.

"A-aku kan baru bangun tidur kan orang baru bangun tidur itu bisa setengah ngantuk ya, terus Jungwoo ngetuk pintu aku bukain dong tanpa sadar aku. . . "-perkataan y/n terhenti mengingat hal memalukan itu.

"Kenapa?".

"Tanpa aku sadarin aku itu g-gak pakai baju"-Ungkap y/n.

"Terus Jungwoo liat seluruh tubuh mu?"-tanya taehyung lagi.

"M-mungkin"-jawab gugup y/n.

Karena taehyung gak suka ada yang melihat tubuh y/n kecuali diri nya dia pun menatap dengan tatapan tajam nya y/n dari pantulan kaca.

Y/n mendongak kan sedikit kepala nya untuk memastikan nya taehyung akan marah, dan bener saja dugaan nya.

Y/n membalikkan tubuh nya menghadap suami nya dan mengalungkan tangan nya di leher nya.

"Gak usah takut, seluruh tubuh ku ini hanya untuk mu bukan untuk pria lain sudah jangan di pikirkan ayo mandi bareng"-Y/n.

Taehyung terdiam dan tidak menghiraukan perkataan y/n membuat y/n kesal!, y/n pun mengecup bibir nya lalu mendorong nya hingga tubuh taehyung terkena dinding untung dorongan y/n tidak kuat jadi taehyung tidak merasa kan sakit.

Dia menatap istri nya yang menutup pintu kamar mandi lalu mengisi air mandi mereka di bathtub.

Tubuh yang langsing, rambut berurai lurus perut yang cukup besar membuat nafsu taehyung naik seketika.

Taehyung berjalan mendekati istri nya dan memeluk nya dari belakang.

"Oh? Aish tae! Kau mengagetkan ku saja"-Y/n.

"Ayo bermain"-taehyung.

"Bermain apalagi?! Tadi malam sudah!" Kesal y/n.

"Aku gak puas"-bisik taehyung.

"Bodo! Mau kamu puas atau engga"-ucap y/n.

Taehyung diam sesaat lalu dia mendorong pelan istri nya sehingga istri nya terjatuh di bathtub itu.

"Yak! Apa yang kau lakukan!"-Kesal y/n lagi.

"Ayolah sayang satu kali pelepasan saja"-mohon taehyung.

NIKAH MUDA || Seasons 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang