20. 🐅

41 2 0
                                    


Keesokan harinya. . . Pukul 18:00 KST.

Semua barang-barang Taehyung dan Y/n sudah di kemas dan masuk ke dalam koper.

Tangan Taehyung menyeret koper berisi pakaian nya itu sampai ke bagasi belakang mobil.

Setelah semua nya masuk, Taehyung mulai Menyalakan mesin mobil dan melajukan nya sampai seoul.

[Seoul] jam 20:00 KST.

Sampai sudah di tempat tujuan ya itu Seoul, Taehyung turun lebih dulu dari Y/n Melangkahkan kaki nya ke bagasi belakang mobil mengambil koper Y/n.

Y/n juga keluar dari mobil melangkahkan kaki nya ke dalam rumah yang ada banyak pelayan itu.

Senyuman mengambang di bibir Y/n melihat para pelayan menyambut kedatangan nya.

"Ahh akhirnya nyonya kim dan nyonya kim muda kembali lagi ke rumah ini," Jira.

"Benar, sudah 1 minggu nyonya kim dan nyonya kim muda pergi dari rumah ini membuat rumah ini sepi rasanya" Felix.

"Nyonya apa kau tau? Tuan kim sempat bertengkar dengan tuan jeon kemarin" Jungwoo.

Disaat pelayan lain menyambut kedatangan Y/n dan Yeonji Yoora tidak ada! Entah kemana satu pelayan itu.

"Aku senang bisa kembali kerumah ini, dan terimakasih untuk kalian karena sudah menjaga suami ku selama aku tidak ada"

"Itu sudah tugas kami nyonya" Ucap ketiga pelayan bersamaan dengan senyuman manis mereka.

"Baiklah, kalau begitu aku keatas dulu"

Kaki Y/n kembali melangkah ke atas tepat nya kamar mereka bertiga.

Ceklek~

Pintu terbuka, Y/n Yeonji dan juga Taehyung masuk ke dalam kamar. Y/n melangkahkan kaki nya ke box Yeonji dan meletakkan nya disana sedangkan Taehyung merapikan baju Y/n dan Yeonji di lemari pakaian.

Setelah meletakkan Yeonji di box nya Y/n memutar balik tubuh nya kaki nya melangkah ke ranjang tidur dan merebahkan dirinya.

"Ahhh sudah 1 minggu lebih ternyata aku dan Yeonji pergi dari rumah ini dan saat aku kembali kerumah ini entah kenapa rasa nya sangat berbeda"

"Berbeda gimana?"

"Hanya sedikit saja berbeda dari rumah yang dulu, ya Yoora kemana?"

"Yoora ada kok"

"Kenapa disaat pelayan lain menyambut ku dia tidak ada?"

"Mungkin di dapur atau dia tidak tau kau pulang kerumah"

"Hmm firasat ku tentang dia tidak bagus"

"Sudahlah jangan di pikirkan mending kau mandi sana"

"Mandi berdua mau? Kalau boleh jujur aku sangat merindukan dirimu walaupun kita terpisah hanya 1 minggu"

"Aku juga merindukan mu sayang, ayolah kita mandi berdua mumpung Yeonji masih tidur"

15 menit berlalu. . .

Sekarang Taehyung dan Y/n sudah selesai mandi bersama nya, mereka keluar dari kamar mandi berjalan ke lemari pakaian.

Taehyung memakai baju piyama berwarna hitam sedangkan Y/n memakai baju piyama berwarna biru langit dengan rambut sedikit basah.

Setelah memakai baju, Y/n melangkahkan kaki nya ke meja make-up khusus dirinya dia mengeringkan rambut dengan pengering rambut miliknya yang biasa di pake.

"Hmm aku sangat susah untuk memakai lingerie di rumah"

"Loh? Kenapa? Kamu kehabisan lingerie?"

"Bukan tapi yang jadi masalah nya itu dirumah kita ada pelayan kau taukan? Aku itu orang nya gimana aku kalau bangun tidur suka langsung kebawah padahal aku pengen sekali memakai nya"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NIKAH MUDA || Seasons 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang