Taehyung meletakkan kembali ponsel nya, namun kamu mengerang kesakitan di bagian perut mu membuat taehyung panik dan langsung dia memandangi wajah mu yang mengeluarkan keringat."Sesakit itu kah sayang? Sampai kamu mengigau seperti itu?"-lirih taehyung.
Taehyung mengelus perut mu agar sakit itu tidak datang lagi kepada mu hingga K ikutan terlelap di sebelah mu.
Kalian berdua terlelap hingga jam 17:00 KST.
Setelah jam 17:00 KST, taehyung terbangun dari tidur nya dia memandangi mu yang terus sembari mengelus perut mu.
Taehyung menghampiri y/n dia juga memeluk nya dari belakang sambil mengelus perut y/n lembut.
"Apa masih sakit?"-tanya taehyung.
"A-aniyo, perut ku sudah gak sakit lagi"-bohong y/n.
"Jangan berbohong, kalau sakit bilang aja dari pada kamu kek gini"-taehyung.
"T-tidak, emm mana buah nya?"-tanya y/n.
Taehyung melepaskan pelukan nya lalu mengambil buah di atas nakas yang sudah ia sedia kan saat y/n tertidur tadi.
Taehyung membawa y/n duduk di kasur sementara dia memotong mangga muda yang di belikan jungwoo tadi, dia juga sesekali menatap y/n yang mengelus perut terus-terusan.
Taehyung menghelakan nafas nya, setelah kulit mangga terkupas taehyung memberikan sepiring mangga muda itu kepada y/n.
Y/n memakan mangga muda itu tetapi hanya 1 potong buah saja karena sakit perut nya datang lagi.
Y/n memberikan kembali ke taehyung piring mangga muda pada nya lalu dia merebahkan diri nya terlentang dan terus mengusap lembut perut nya.
Taehyung melihat itu hanya terus memandangi wajah mu yang mengeluarkan keringat karna menahan rasa sakit itu.
Taehyung meletakkan piring berisi mangga muda itu di atas nakas lalu beralih pada mu.
"Kita kerumah sakit aja yuk sayang"-ajak taehyung.
"Tidak perlu aku tidak papa"-y/n.
"Tapi aku kasihan dengan diri mu yang kesakitan seperti itu"-taehyung.
Y/n menggeleng, dia menarik salah satu tangan taehyung lalu di eluskan nya di perut nya.
"Elus perut ku sayang, mungkin anak kita perlu elusan dari papa nya"-ucap y/n tersenyum.
Taehyung mengambangkan senyuman nya pada y/n, dia terus mengelus perut y/n dia juga mengambil piring berisi mangga muda itu di atas nakas.
"Makan mangga muda nya sayang"-taehyung.
"Suapinnn"-manja y/n.
Taehyung mengambil sepotong mangga muda itu lalu di suapin nya ke pada y/n.
Setelah itu taehyung terus mengelus perut y/n dengan lembut sesekali dia juga memandangi wajah y/n.
"Gimana udah mendingan?"-tanya nya.
"Udah"-jawab y/n.
"Bener? Jangan berbohong sayang sungguh aku gak tega dengan mu yang seperti ini"-taehyung.
Y/n menggeleng, tangan nya membelai wajah suami nya yang terus memandangi nya dengan khawatir.
"Kamu gak percaya pada ku? Apa kamu perlu bukti kalau perut ku udah gak sakit lagi?"-tanya y/n.
Taehyung menggeleng, dia menggenggam tangan y/n lalu mencium nya berkali-kali.
"Tidak usah lakukan itu perut mu baru berhenti sakit nya"-taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA || Seasons 2
FanfictionFOLLOW DULU BARU BACA~ INI PEMAIN NYA Y/N, YANG Y/N PHOBIA JANGAN BACA. Rumah tangga Na Y/n dan Kim Taehyung semakin romantis apalagi mereka di karuniakan seorang bayi di dalam perut istrinya itu. Sebenarnya di FB ff ini sudah tamat, tapi karena s...