07. Keromantisan Y/n Dan Taehyung

36 1 0
                                    


"P-pernah, a-aku pernah mencintai sena sahabat lama ku"-taehyung.

Y/n memegang seprei dengan sangat kuat rasa sakit pada hati nya terus menghantui nya.

"T-tapi tadi kamu bilang gak pernah selingkuh! Terus sekarang kamu bilang pernah mencintai perempuan selain aku m-maksud mu apa taehyung!"-marah mu pada taehyung.

Taehyung hanya diam sembari memeluk tubuh y/n dengan erat. Dia tidak ingin melihat mu terluka karena nya.

"Mianhae"-sebuah kata yang taehyung bisikan pada y/n.

Y/n tetap marah pada nya dan mendorong nya sangat kuat namun tidak bisa mau sekuat apapun y/n mendorong tenaga taehyung lebih kuat dari nya. Y/n pasrah dan terus menangis di dekapan taehyung.

"K-kamu berbohong t-tuan! Kamu berbohong!"-tekan y/n.

"A-aku akan pergi dari rumah ini, aku tidak sudi tinggal bersama pembohong seperti t-tuan!"-lirih y/n lagi.

"Jangan berkata begitu sayang, tenangkan diri mu jangan ada nya lagi pertengkaran di rumah tangga Kita"-taehyung.

"Apa rumah tangga kita seperti ini dulu?"-y/n.

"Emm e-engga"-jawab gugup taehyung.

Y/n melepaskan pelukan nya lalu menatap taehyung seperti orang gugup.

"Jujurlah pada ku"-y/n.

Taehyung menghelakan nafas nya lalu menceritakan semua kehidupan nya yang lalu bersama y/n.

Y/n terus mendengarkan cerita taehyung hingga ia terlelap.

Taehyung tersenyum lalu mengusap pelan surai mu hingga ia terlelap di samping mu.

• • • Pukul 17:00 KST • • •

Y/n terbangun dari tidur nya karena ia merasa lapar, y/n memposisikan dirinya duduk lalu membangun kan suami nya.

"Tuan... Bangun dong"-ucap y/n menggoyang kan tubuh suami nya itu.

Taehyung terbangun lalu memposisikan dirinya duduk dan menatap istri nya yang kini ada di depan nya.

"Kenapa sayang?"-taehyung.

"A-aku lapar tuan bisa kamu pesan kan aku makanan?"-y/n.

"Apa kamu udah gak marah lagi sama aku sayang?"-tanya taehyung.

"Emm. . . Tolong pesankan aku makanan tuan a-aku sangat lapar"-jawab y/n mengalihkan pertanyaan taehyung barusan.

Taehyung menghelakan nafas nya, di hati nya sudah berkata pasti kamu tidak akan memaafkan kesalahan nya.

Dengan sedih nya taehyung berjalan menuju gagang pintu kamar kalian.

"Tuan mau kemana?"-tanya y/n.

"Pesan kan kamu makanan"-jawab ketus nya tanpa memandangi mu.

Y/n tersenyum lalu berjalan mendekati taehyung dan memeluk nya dari belakang.

"Aniyo kamu tidak boleh pergi"-y/n.

Taehyung melepaskan pelukan nya lalu membalikkan badan nya menghadap mu dan mengernyitkan alis nya.

"Apa maksud mu? Aku mau keluar untuk membeli makanan untuk mu"-taehyung.

Y/n menggeleng lalu memeluk tubuh taehyung dengan erat.

"Aku emang menyuruh mu untuk membelikan makanan untuk ku tapi bukan berarti kamu harus keluar"-y/n.

"Pesankan makanan nya secara online lalu kita makan nya berdua"-ucap y/n lagi.

Y/n menarik tangan taehyung dengan lembut ke kasur, menuntun nya agar duduk di kasur.

NIKAH MUDA || Seasons 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang