Taehyung membuka semua pakaian mu hingga kamu tidak memakai sehelai benangpun.Taehyung tersenyum smrik melihat tubuh mu yang naked itu terlebih lagi Taehyung orang nya mesum awokawok.
Taehyung mendekati bibir nya pada puting gundukan mu lalu menjilat nya membuat mu menggeliat di kasur itu.
Kini taehyung melepaskan jilatan nya pada gundukan kanan y/n, dia beralih pada kewanitaan y/n dan terus menatap nya tanpa berkedip membuat y/n malu dan menutup rapat paha nya.
"Eh? Kenapa di tutup sih sayang?"-taehyung.
"A-aku malu tuan"-ungkap y/n.
Taehyung menggelengkan kepala nya lalu dia membuka kembali paha y/n dan mulai menjilat nya dengan lidah nya.
Tubuh y/n menggeliat hebat di kasur itu terlebih lagi merasakan geli dan nikmat secara bersamaan.
"Enghhhh".
Taehyung semakin mempercepat kan jilatan nya membuat y/n tidak bisa menahan cairan yang dia tahan dari tadi.
Namun sebelum itu dia menyingkirkan wajah suami nya dari situ tetapi taehyung bersikeras untuk tetap disitu, y/n tidak bisa menahan nya lagi pada akhir nya dia pun klimaks duluan.
"Akhhhhhhh"-desah mu.
Tubuh mu melemas walaupun hanya pemanasan saja, y/n memejamkan mata nya karena lelah dengan permainan taehyung.
Namun mata mu kembali terbuka merasakan benda berharga taehyung menerobos masuk ke dalam benda berharga milik y/n tanpa aba-aba.
Tubuh y/n menggeliat di kasur itu terlebih lagi benda berharga nya taehyung besar dan penuh di dalam sana.
Taehyung memaju mundur kan pinggul nya dengan pelan agar anak dalam kandungan mu tidak papa.
Tetapi lama kelamaan permainan taehyung yang awal nya pelan berubah menjadi cepat tidak beraturan membuat kasur kalian ikut bergerak mengikuti irama permainan.
"Ahhhh s-sayanghh p-pelan pelan a-aku sedang h-hamil sayanghhh"-desah y/n.
Taehyung tidak menghiraukan nya dan terus bermain dengan cepat dan sekarang kalian sudah ingin mencapai puncak membuat taehyung semakin cepatkan genjotan nya.
Y/n semakin menggeliat kan tubuh nya pada akhirnya kalian pun Klismask sama-sama.
"Ahhhhggggg"-desahan panjang kalian.
Taehyung pun tumbang di atas tubuh mu namun dengan cepat y/n mendorong tubuh nya dengan kasar.
Taehyung menarik selimut untuk menutupi tubuh kalian lalu dia mencium kepala mu karena kamu tidur nya tidak menghadap nya.
"Selamat tidur istri ku"-ucap nya.
Setelah itu taehyung pun tertidur pulas.
Skip. . . Hari kamu dan lalui dengan taehyung dengan sangat ceria dan bahagia tanpa ada nya pelak*r, hingga tak terasa 3 bulan kemudian.
• • • PUKUL 07:00 • • •
Y/n terbangun dari tidur nya karena taehyung yang ada di dekat nya saat ini.
Y/n beranjak dari ranjang lalu pergi ke kamar mandi. Menghabiskan waktu 15 menit, y/n keluar dari kamar mandi dia mengambil baju piyama nya di lemari dan di kenakan nya lalu kembali duduk di kasur.
Taehyung yang baru masuk langsung menghampiri y/n dan duduk di sebelah nya.
"Ayo makan pelayan udah buatkan makanan untuk kita"-taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA || Seasons 2
FanficFOLLOW DULU BARU BACA~ INI PEMAIN NYA Y/N, YANG Y/N PHOBIA JANGAN BACA. Rumah tangga Na Y/n dan Kim Taehyung semakin romantis apalagi mereka di karuniakan seorang bayi di dalam perut istrinya itu. Sebenarnya di FB ff ini sudah tamat, tapi karena s...