14. 🐅

7 0 0
                                    


"Janji ya"

"Iya aku janji, sudah ya ayo tidur"

Taehyung mulai menutup mata nya begitu juga Y/n hingga membuat mereka benar-benar terlelap.

Sore hari nya. . . Pukul 17:00 KST.

Taehyung terbangun dari tidur nya, ia menoleh ke tepi tapi istri nya tidak ada membuat nya terduduk di ranjang itu.

"Sayang?"

Panggilan Taehyung tidak di respon oleh Y/n, kemana dia? Apa dia sedang mandi.

Taehyung beranjak dari kasur nya ia berjalan menuju kamar mandi.

Ceklek~

Pintu kamar mandi terbuka namun Y/n tidak ada, Taehyung menutup kembali pintu kamar mandi itu lalu ia menghampiri box nya Yeonji.

Taehyung terus memandangi anak nya yang tengah tertidur itu sampai-sampai ada dua pasang tangan memeluk pundak nya.

Taehyung menatap ke belakang, rupa nya itu adalah istri nya.

Dia membalikkan tubuh nya menghadapi istri dan terus menatap nya.

"Dari mana?"

"Dari luar beli makanan"

"Emang pelayan rumah kita gak buat makanan?"

"Buat, sudahlah lagipula aku emang mau makan makanan di luar."

Mata Taehyung terbuka lebar, apa ini? Istri nya sedang ngidam atau gimana? Tumben banget pengen makan makanan dari luar.

Tangan Taehyung mengelus perut Y/n yang datar itu membuat istri nya kebingungan.

"Apa kamu hamil?," Tanya Taehyung.

"Jangan gila ya pabo! Yeonji aja baru 3 minggu umur nya masa iya aku hamil lagi"

"Kan bisa saja benih ku tumbuh lagi di dalam rahim mu."

Y/n menjadi kesal dengan perkataan nya, dia pun menepuk tangan suami nya dengan cukup keras.

"Pabo! Mana mungkin aku hamil lagi, dasar!"

"Kalau memang benih ku ada lagi di rahim mu, ku pasti kan anak kita kali ini cowo." Taehyung.

Y/n bertambah kesal di buat Taehyung, dia mendorong tubuh suami nya dengan kuat hingga ia jatuh ke ranjang tetapi ia tidak jatuh sendirian melainkan jatuh bersama istri nya.

"Aish! Taehyung kalau jatuh itu jangan ngajak-ngajak! Dong!," Kesal Y/n.

"Apa? Kamu yang dorong aku kok, yakali aku jatuh sendirian ya harus bareng-bareng lah, biar seimbang," Taehyung.

"Seimbang pala mu, turunkan aku cepat!."

Bak tuli, bukan nya menurunkan istri nya Taehyung malah menyelinap kan tangan nya di bawahan Y/n hingga membuat Y/n menggeliat.

"J-jangan Taehyung, ahhhh"

Desahan Y/n membuat Taehyung ingin menerkram nya, tetapi kan istri nya baru habis lahiran jadi nya ia harus menahan nafsu nya sampai jahitan pada bawahan istri nya kering sempurna.

"H-hentikan T-Taehyung, ahhhh"

Taehyung tidak menghiraukan permintaan istri nya yang ingin diri nya berhenti bermain di bawahan nya, Taehyung terus bermain dengan jari nya di bawah sana.

"T-Taehyung jahitan pada bawahan k-Ku belum ahhhh"

Tubuh Y/n semakin menggeliat saja, apalagi saat ini dia sudah sampai puncak kenikmatan nya.

NIKAH MUDA || Seasons 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang