Pria menatap Y/n yang terus menimang anak nya, pria itu memegang tangan Y/n."Y/n"
Y/n mendongakkan kepala nya menatap pria itu.
"Loh? Kamu?"
Pria itu tersenyum dan beralih pada Yeonji yang di gendong oleh Y/n.
"Wahh liatlah dia sangat gemesin ya"
"Hahahaha iya, ohh ya kamu ngapain kesini Jungkook?"
"Aku hanya ingin mengunjungi mu." Ucap Jungkook tersenyum.
Y/n mengangguk paham.
"Ohh ya, aku terakhir kali liat kamu saat malam pesta ulang tahun ku eh? Engga deh pas pertama kali kelahiran Yeonji kalau gak salah ya. Seterus itu kamu gak kelihatan lagi kamu kemana emang?"
"Ahh itu, aku kan di Jepang waktu sekolah dulu aku pernah bilang kepada mu aku akan kuliah di Jepang. Apa kau lupa?"
Y/n ternunduk karna pertanyaan Jungkook.
"Iya aku melupakan nya"
Seketika Y/n bilang begitu Jungkook tersadar, dia baru saja menyakitkan hati seorang wanita.
"M-maafkan aku, aku lupa kalau kamu lupa ingatan"
Y/n mendongak lalu dia tersenyum.
"Semua orang pasti membuat kesalahan, gapapa"
"Sekali lagi maafkan aku ya?"
"Gwechana"
Jungkook ikut tersenyum melihat nya.
"Oh ya, kamu apa kabar sayang?"
Y/n yang tengah bermain dengan anak nya langsung terhenti seketika dan mata nya langsung menatap ke arah Jungkook yang duduk di depan.
"Sayang?"
Jungkook langsung tersadar, apa ini? Kenapa dia begini secara tiba-tiba sih?!.
"Mianhae"
"Gapapa kok"
Setelah itu suasana kembali hening tidak ada yang membuka suara satu Sama lain.
Y/n terus menatap Jungkook yang sedari tadi menunduk sambil memainkan jari nya.
"Jungkook adalah pria yang berani memanggil ku Sayang apa dia??" Batin Y/n.
"Jungkook-ahh"
Jungkook mendongak Dan menatap ke arah Y/n.
"Ya?"
"Maaf kalau lancang, Aku mau bertanya apakah Kita mempunyai hubungan lebih dari teman sekolah?." Tanya Y/n membuat Jungkook tidak bisa menjawab pertanyaan nya.
"Jujurlah padaku"
Jungkook menghelakan nafas nya dia mulai menceritakan semua nya.
"Kamu itu adalah mantan ku"
Mata Y/n terbelalak dia terkejut bukan main.
"A-aku mantan mu?"
"Ya, dulu sebelum kamu menikah dengan Taehyung kamu menjalin hubungan dengan ku"
"Berarti kamu adalah pria pertama yang Aku cintai? Terus t-taehyung bagaimana?"
"Cerita nya itu seperti ini. Kamu itu dulu menjalin hubungan dengan ku tapi karna hubungan Kita dulu tidak ada yang tau selain Kita berdua saja, orang tua mu menjodohkan mu dengan pria lain pria itu adalah suami mu sekarang nah sampai situ hubungan Kita berakhir, tapi Karena dulu perjodohan nya kalian masih sekolah Dan Aku tidak tau kalau kamu sudah menikah Aku tetap mengejar cinta mu sampai akhir nya terungkap kalau kamu Dan Taehyung itu udah menikah jadi nya ya Aku mundur untuk mengejar mu." Jelas Jungkook panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA || Seasons 2
FanfictionFOLLOW DULU BARU BACA~ INI PEMAIN NYA Y/N, YANG Y/N PHOBIA JANGAN BACA. Rumah tangga Na Y/n dan Kim Taehyung semakin romantis apalagi mereka di karuniakan seorang bayi di dalam perut istrinya itu. Sebenarnya di FB ff ini sudah tamat, tapi karena s...