01. Pingsan, Hamil?

155 7 0
                                    


Alangkah baiknya sebelum membaca cerita ini berikan satu bintang kepada saya, karena satu bintang dari kalian sangat berarti bagi saya

• • • •

3 Tahun kemudian... Kehidupan Y/n dan taehyung semakin luas mereka sekarang mencintai satu sama lain.

Pagi hari... Pukul 07:00 KST.

[Kamar]

Y/n bangun dari tidur nya yang nyenyak, Y/n memposisikan diri nya duduk di ranjang sambil menatap suami nya.

"Tampan"-ucap y/n pelan, y/n pun ingin beranjak dari ranjang untuk mandi namun area kewanitaan nya sakit.

"Ahhh"-teriak y/n membuat taehyung langsung terbangun dan duduk di samping nya.

"Y/n wae?"-tanya nya panik.

"Area kewanitaan gw sakit"-y/n.

"Jinjja? Tapi kan kita melakukan hubungan badan nya seminggu yang lalu masa masih sakit sih?"-taehyung.

"Kan beberapa tahun yang lalu gw terjatuh di kamar mandi rumah mama, ahh sampai sekarang area kewanitaan gw sakit dan beberapa minggu yang lalu juga pas kita melakukan hubungan badan area kewanitaan sakit di tambah lagi lo main nya kasar!"-y/n.

"Ahh mianhae sayang, saya ga tau"-ucap taehyung menunduk kan kepala nya.

"Gapapa kejadian nya juga udah lama, kajja mandi"-y/n.

"Emang bisa jalan? Kan area kewanitaan nya sakit"-taehyung.

"Engga sih"-y/n.

"Yaa kalau begitu saya gendong aja ya"-ucap taehyung menggendong y/n ala bridal style menuju kamar mandi.

15 menit kemudian.. Kedua nya sudah selesai mandi dan berpakaian. Taehyung memakai baju kaos berwarna coklat dan celana pendek, sedangkan y/n memakai baju dress dan rambut kuncir satu.

"Mau kemana serapi ini?"-taehyung.

"Mau ketemu temen sekolah lama wae? Mau ikut?"-y/n.

"Area kewanitaan nya sudah ga sakit lagi?"-taehyung.

"Udah mendingan, kalau begitu gw pergi dulu ya"-y/n.

"Hati-hati"-taehyung.

"Nee sayang"-y/n.

Y/n pun melangkah kan kaki nya keluar dari kamar namun pas ingin memegang gagang pintu tiba-tiba saja kepala y/n pusing dan perut nya juga mual.

Y/n berlari ke kamar mandi membuat taehyung khawatir. Taehyung pun menghampiri y/n di kamar mandi.

"Y/n wae?"-tanya panik taehyung.

"Gw tiba-tiba pusing, dan perut gw juga mual"-y/n.

"Pusing? Mual? Mau ke rumah sakit ga? Takut nya kamu kenapa-napa"-taehyung.

"Gapapa, kalau begitu gw pergi dulu ya"-ucap y/n keluar dari kamar mandi.

Skip..

Y/n saat ini tengah berada di cafe dengan temen² lama nya.

Y/n juga merasakan mual dan pusing sehingga saat ingin ke WC tiba-tiba saja pingsan membuat temen2 nya khawatir.

"Mwo? Y/n pingsan woy"-jena.

"Emang dia pingsan, lo kira dia mati?"-jaehyun.

"Yakk!! Jaehyun ini bukan waktu nya bercanda!"-kesal jena.

"Siapa juga yang bercanda"-jaehyun.

"Udah anj*r, cepat kita bawa dia ke rumah sakit"-ucap jimin menggendong y/n ala bridal style menuju mobil nya.

NIKAH MUDA || Seasons 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang