Y/n memutar balik tubuh nya dan kembali ke hotel namun saat di pertengahan jalan dia tidak sengaja bertemu dengan seorang pria."Y/n" sapa pria itu.
Mata Y/n terbuka lebar dengan apa yang dia lihat, pria ini menyapa dirinya.
"Hah?"
"Seokjin oppa? Kau ada disini?"
Seokjin memperlihatkan senyuman manis nya ke Y/n.
"Aku tinggal di busan dengan yang lain nya. Kau disini juga? Bukankah seharusnya kau di seoul?"
"Jimin teman ku ada di rumah sakit busan dan aku menginap di hotel ini selama dua hari"
"Ahh begitu. Bagaimana kalau kita sarapan bersama di restoran sana? Anggap saja itu menyambut mu"
"Aku sih mau, tapi saat ini anak ku tengah menangis jadi aku rasa lain kali saja"
"Kalau begitu aku ikut kau saja ke hotel ya, aku kangen pada diri mu eh maksud nya suami mu"
Kepala Y/n mengangguk sebagai jawaban. Kaki Y/n dan Seokjin melangkah ke hotel busan.
Sesampainya di hotel Y/n langsung berlari kecil ke kamar nya hotel.
Ceklek~
Pintu kamar terbuka. Pandangan Y/n terarah ke Yeonji yang tengah menangis di pangkuan papanya.
Y/n mengambil alih Yeonji dan saat ingin menyusui Yeonji pria ada di kamar hotel membuat nya malu untuk menyusui Yeonji.
Sedangkan Jungkook, Taehyung dan Seokjin terkekeh kecil melihat wajah merona Y/n.
"Aish! Gimana aku mau menyusui Yeonji jika kalian ada di sini?!"
"Nyusui nya mandang tembok aja" Jungkook.
"Jangan gila bodoh! Mending kalian bertiga keluar sana"
Jungkook dan Seokjin mengangguk dan melangkah keluar.
"Eh? Kenapa kau masih ada di sini? Keluar sana"
"Aku suami mu jadi aku berhak buat melihat nya"
"Serah kau"
Tangan Y/n membuka setengah baju yang di kenakan dan membuka satu bra lalu puting nya ia arahkan ke bibir kecil anak nya itu.
Bibir Yeonji mengemut di puting gundukan Y/n merasakan susu itu mengalir di bibir nya.
Y/n tersenyum melihat anak nya yang semakin hari semakin membesar. Tangan nya membelai pipi Yeonji yang tengah menyusu.
Setelah Yeonji tertidur Y/n melepaskan puting gundukan nya dari bibir Yeonji dan meletakkan anak itu di kasur.
Y/n merapi kan baju yang di kenakan serta membetulkan posisi duduk nya di kasur.
"Emm Taehyung"
Taehyung mendongak menatap Y/n.
"Wae?"
"Aku izin kepada mu ya untuk malam ini"
"Mau kemana kau malam ini? Dan dengan siapa kau pergi?"
"Aku dan Seokjin oppa mau makan malam bersama, tidak! Tapi kau jangan berpikir negatif tentang ini"
Pandangan Taehyung tajam ke Y/n membuat istri nya menundukkan kepala.
"Kau lebih mementingkan Seokjin Hyung ketimbang suami mu dan anak mu sendiri?"
"Tidak. Aku hanya ingin. . . "
"Pergilah"
Kepala Y/n yang saat ini menunduk langsung mendongak menatap Taehyung.
"Hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA || Seasons 2
FanfictionFOLLOW DULU BARU BACA~ INI PEMAIN NYA Y/N, YANG Y/N PHOBIA JANGAN BACA. Rumah tangga Na Y/n dan Kim Taehyung semakin romantis apalagi mereka di karuniakan seorang bayi di dalam perut istrinya itu. Sebenarnya di FB ff ini sudah tamat, tapi karena s...