"Selamat tidur istri nya aku dan calon anak papa"-lirih taehyung lagi.Setelah nya taehyung pun tertidur di sebelah mu sambil memeluk mu namun sedikit terhalang oleh perut mu yang cukup besar itu.
Keesokan hari nya. . . Pukul 08:00 KST. Y/n terbangun dari tidur nya, mengumpulkan nyawa nya yang masih bertebangan lalu dia ke kamar mandi.
Setelah itu dia keluar dari kamar mandi untuk membangun kan suami nya.
"Sayang bangun"-ucap nya menggoyang kan tubuh suami nya.
"Kenapa dengan diri mu hah?"-tanya taehyung sedikit membentak.
"A-aku hanya ingin membangun kan mu, kan kamu mau ke kantor"-Y/n.
"Aku bisa bangun sendiri! Tepi lah"-ucap nya lagi sambil mendorong tubuh y/n.
Y/n menatap kepergian taehyung dengan sedikit sedih, dia pun berjalan menuju lemari untuk menyiapkan baju kerja untuk suami nya.
15 menit kemudian. . . Taehyung keluar dari kamar mandi dia pun bersiap-siap untuk ke kantor tetapi dia mengabaikan pakaian yang y/n siapkan membuat y/n sedikit sedih.
Taehyung memilih baju kantor nya sendiri lalu pergi begitu saja, namun y/n mengejar nya untuk memasangkan dasi kantor nya setelah itu dia pergi begitu saja tanpa berpamitan terlebih dahulu.
Y/n sangat sedih sekaligus aneh dengan sikap taehyung yang tiba-tiba berubah seperti ini ada apa dengan nya sebenernya.
Y/n kembali ke kamar dan mengunci pintu kamar nya, dia menyendiri di balkon kamar sembari mengelus lembut perut nya.
"Ada apa dengan papa mu sebenarnya? Apa mama ada salah? Tapi di mana salah mama? Padahal dia lah yang bersalah pada ku! Tapi kenapa dia yang begini pada ku?"-tanya y/n dengan diri nya sendiri.
Y/n menatap kepergian mobil sang suami nya tanpa sadar air mata nya mengalir namun dengan cepat dia menghapus nya.
"Aniyo, y/n kamu gak boleh nangis mungkin taehyung udah berubah"-lirih y/n lagi.
"Apa mungkin taehyung punya istri ke dua? Eh? Kok aku tiba-tiba seperti ini dengan suami ku sendiri udahlah gak mungkin taehyung begitu kepada ku"-lirih y/n lagi.
"Tapi aku sedih karena dia tidak memakai baju pilihan ku"-ucap y/n menunduk.
Y/n berjalan dan duduk di kasur, y/n juga menelpon suami nya untuk menanyai sesuatu pada nya.
Call on.
📞 🐻 : Kenapa menelpon ku eoh?!
📞 💜 : M-maaf apa kamu sibuk sayang?
📞 🐻 : iya sibuk! Pengganggu perkerjaan ku saja kamu!Y/n yang sakit hati dengan perkataan nya langsung mematikan telpon nya dan meletakkan nya di atas nakas dan mengelus perut nya.
"Kenapa taehyung begini sih? Apa dia benar-benar berubah? Aish!"-kesal y/n.
Y/n pun kembali tidur hingga sore karena dia tidak tau harus ngapain.
Sekarang sore hari tiba. . . Pukul 17:00 KST.
Y/n terbangun dari tidur nya karena jungwoo mengetuk pintu kamar nya.
Y/n membuka mata nya dengan susah payah lalu membuka pintu kamar nya.
"Ada apa Jungwoo?"-tanya y/n.
"Tuan kim nyonya"-ucap Jungwoo.
"Hah? Ada apa dengan suami ku Jungwoo? Ada apa?"-tanya panik y/n.
"Tuan kim selingkuh nyonya!"-tekan Jungwoo.
Y/n yang tadi nya panik tiba-tiba terdiam perlahan air mata nya menetes dan hati nya sakit benerkah taehyung selingkuh?.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA || Seasons 2
FanfictionFOLLOW DULU BARU BACA~ INI PEMAIN NYA Y/N, YANG Y/N PHOBIA JANGAN BACA. Rumah tangga Na Y/n dan Kim Taehyung semakin romantis apalagi mereka di karuniakan seorang bayi di dalam perut istrinya itu. Sebenarnya di FB ff ini sudah tamat, tapi karena s...