"nanti pulang beli bunga yuk hyeop! tadi aku lihat toko bunga deket sini." ajak heeseung.
hyeop noleh, "buat apa?"
"dimakan-_-"
"astagfirullah ternyata selama ini heeseung itu setan hyeop." celetuk beomgyu.
heeseung menatap kedua temannya itu datar, "ya buat pajangan dong astaga yakali gua makan, nggak doyan gua." ucapnya.
"ya kali aja lu mau simulasi jdi setan hehe."
"minggat sana lu ah ganggu! bikin emosi aja." heeseung langsung nendang pantat beomgyu untuk menjauh. sedangkan beomgyu cuman cengengesan aja.
"mau nggak hyeop?" tanya heeseung lagi.
"iya."
.
.
.
.
.singkat waktu, merek sua pulang dari kantor jake dan sekarang sedang menuju ke toko bunga yang dikatakan heeseung tadi.
lonceng berbunyi ketika pintu toko bunga terbuka, seorang perempuan yang merupakan pemilik toko bunga itu langsung menghampiri mereka berdua.
"ada yang bisa saya bantu?" tanya perempuan itu dengan senyuman manis yang terukir diwajahnya.
hyeop terdiam. cewek didepannya itu sangat mirip dengan cewek yang waktu itu tidak sengaja dia tabrak di taman hiburan dulu.
__________________________________
lama banget nggak ketemu hehe maaf ya update nya lamaT_T
sebelumnya ada kejadian tidak mengenakan yaitu hp ku hilang gitu nah jadi akun wp ku yang bAlOnBaLoN812 itu nggak bisa ke pake lagi di hp baruku hehe jadi deh semu draf ceritaku hilang termasuk cerita ini:(
jadi mau nggak mau harus nyalin yang untungnya dikit chapternya dan nulis ulang draf cerita yang sempat ke hapus (yang untung banget masih inget ceritanya gimana)
pas nyalin tuh jujur agak males sebenernya jadi agak lama update nya hehe maapkeun yak:D
oke selamat datang di cerita ini lagi bagi yang baca hehe oke itu aja ceritanya, kalo ada yang mau baca dari awal atau langsung ke chapter yang belum pernah kebaca silahkan:)
selamat membaca!!:D
janlup vomment juga ya:>
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family ; Drippin [DISCONTINUED]
Разное⚠️MOHON DIBACA DULU AGAR TIDAK SALAH PAHAM! {akun bAlOnBaLoN812 dan akun ini adalah orang yang sama. dan akun bAlOnBaLoN812 itu sebenarnya masih aktif, cuman sudah tidak aku pegang lagi. dan karena di akun itu book ini belum selesai jadi aku tamatin...