happy reading!!
______________________________________
sesampainya didepan rumah, junho langsung turun dari mobil jungmo dan menggendong cewek itu di punggungnya.
mobil jungmo perlahan pergi dari depan rumah junho. junho pun melangkahkan kakinya masuk ke rumahnya.
"jangan cium cium leher gua ish!" ucap junho yang jijik karena cewek itu menempelkan bibirnya ke lehernya, jadi geli junho tuh.
nggak lama changuk keluar dan ngeliat junho.
"lu bawa anak siapa junho?!" tanya changuk kaget. dia menatap cewek yang digendong junho itu bingung.
"nanti gua jelasin. gua mau naruh dia dikamar gua dulu." jawab junho.
junho menurunkan cewek itu dari punggungnya pelan di kasurnya. dia juga menyelimuti tubuh cewek itu dengan selimutnya. changuk datang dari depan sambil menyilangkan tangannya didepan dada.
habis selimutin cewek itu, junho kembali menatap changuk yang menatap dia mengintimidasi.
"sekarang jelasin." ucap changuk.
"jadi gini, tadi gua nemu cewek ini di klub--
"siapa yang ngajak lu kesana? lu tau kan kalo tempat itu bahaya?" potong changuk.
"ck makanya dengerin dulu nggak usah dipotong omongan gua." balas junho.
"gua, wonjin sama jungmo tadi ke klub. tapi gua sama mereka nggak minum minum kok. jungmo disana cuman ngambil minuman pesenan papanya. terus pas kita pulang cewek ini ngikutin gua. dia tiba-tiba nangis itu katanya minta tolong sama gua nyuruh gua bawa dia pergi dari sana." ucap junho bercerita.
"gua kasian sama dia jadi gua bawa aja. wonjin sama jungmo nolak ngebawa cewek ini ke rumah mereka makanya dia gua bawa ke rumah kita. udah gitu doang." lanjutnya mengakhiri cerita.
changuk yang denger itu menghela nafas, "lu tidur di kamar gua dulu aja. dia cuman semalem kan disini?"
"oh iya lu belum makan kan? gua siapin makan dulu." lanjutnya terus pergi dari kamar junho.
junho menatap cewek itu lagi. cewek itu tampak menggeliat tak nyaman dan membuka selimut junho yang menghangatkan tubuhnya. junho yang liat itu menghela nafas dan membenarkan selimut itu lagi.
tapi cewek itu menurunkan selimutnya lagi, "panas.."
"ck lu tuh demam bego." ucap junho.
junho tetap menarik selimutnya menutupi tubuh cewek itu. tapi satu kaki cewek itu menyembul keluar dari selimut. dan setelahnya cewek itu diam, tertidur kembali.
setelah memastikan cewek itu tidur, junho mengambil gulingnya yang ada disebelah cewek itu. lalu dia langsung keluar dari kamarnya meninggalkan cewek itu yang tidur di kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family ; Drippin [DISCONTINUED]
Random⚠️MOHON DIBACA DULU AGAR TIDAK SALAH PAHAM! {akun bAlOnBaLoN812 dan akun ini adalah orang yang sama. dan akun bAlOnBaLoN812 itu sebenarnya masih aktif, cuman sudah tidak aku pegang lagi. dan karena di akun itu book ini belum selesai jadi aku tamatin...