happy reading!!______________________________________
seorang mahasiswa kini sedang rebahan di sofa panjang bekas yang ada di rooftop kampusnya. dia sedang mendengarkan lagu dari airpods yang terpasang di satu telinganya.
angin sekitar membuat poninya berterbangan yang membuat dahinya yang luas itu terlihat. yap mahasiswa itu adalah sunghoon.
setelah makan siang di kantin tadi, dia sama temen-temennya pada mencar soalnya kelas mereka mulainya masih lama.
yunseong dan chaewon sibuk ngebucin jalan-jalan disekitar taman kampus. heran sunghoon, deketan mulu pacaran enggak.
jay biasanya bakal ikut dia tapi entah sejak kapan kakaknya itu malah main sama monday entah kemana. kapan baikannya coba, padahal kalau ketemu aja udah kayak mau perang dunia ketiga.
sedangkan seokhwa milih jalan-jalan keliling gedung-gedung fakultas di kampusnya. kebiasannya kalau bosan emang suka jalan-jalan sendiri sambil nyari kenalan baru.
sunghoon yang gabut dan nggak tau harus kemana akhirnya pergi ke rooftop kampusnya nikmatin suasana adem disana.
"ck bosen banget disini sendirian." monolog sunghoon.
tiba-tiba dia mendengar suara nyanyian. bukan, bukan dari lagu yang diputar di airpods nya. sunghoon melepas airpods nya, dia dapat mendengar jelas suara nyanyian itu.
suara nyanyian itu terdengar sangat nyaring dan melengking, tapi terdengar bagus. dia akhirnya menoleh mencari sumber suara itu berasal.
dan dia menemukan seseorang yang sedang menggambar di sofa kecil bekas dekat pintu rooftoop.
cewek yang sedang menyanyi itu, sangat cantik. apalagi rambut panjangnya yang tidak di kuncir itu berkibas karena angin.
sedangkan cewek itu menghentikan nyanyiannya dan acara menggambarnya di ipad nya ketika ada bayangan kaki yang berhenti didepannya.
kepalanya langsung mendongak yang membuat sunghoon dan dia sendiri kaget.
"loh elu? ningning kan?" tanya sunghoon.
sunghoon agak pangling sama ningning karena rambut ningning warnanya hitam, bukan warna merah kayak terakhir dia liat kemarin.
rambut hitam gitu cantik juga...eh?!
"iya ini gua. lu ngapain disini?" tanya ningning balik.
"gua gabut makanya gua kesini. temen-temen gua pada ngebucin semua." jawab sunghoon sambil menggerutu diakhir katanya.
"btw gambaran lu bagus banget." lanjutnya yang habis liat gambarannya ningning di ipad.
ningning langsung menutup layar ipad nya pakai tangannya malu, "makasih." balasnya.
"kok rambut lu udah nggak merah lagi? padahal bagus loh, lu udah kayak jadi lilin gitu. badan lu kan putih terus rambut lu merah yang ibaratnya kayak api." kata sunghoon sambil ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family ; Drippin [DISCONTINUED]
Random⚠️MOHON DIBACA DULU AGAR TIDAK SALAH PAHAM! {akun bAlOnBaLoN812 dan akun ini adalah orang yang sama. dan akun bAlOnBaLoN812 itu sebenarnya masih aktif, cuman sudah tidak aku pegang lagi. dan karena di akun itu book ini belum selesai jadi aku tamatin...