{6}

13 2 0
                                    

happy reading!!

______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________________

beomgyu yang habis keluar dari ruang dapur sambil bawa cup kopi itu tiba-tiba disenggol sama heeseung yang lewat.

"jalan liat liat dong anjir lah. untung gua ngga tumpah." gerutu beomgyu

tapi heeseung tidak menjawab. dia malah masuk ke ruang dapur untuk membuat kopi instan dengan wajah tanpa ekspresinya.

beomgyu langsung nyamperin hyeop.

"hyeop, itu si heeseung kenapa deh? pms?" tanya beomgyu.

"nggak tau. dari pagi tadi dia diem terus. kayaknya nggak mungkin deh kalo lagi musuhan sama jake." jawab hyeop.

"nah iya. mereka musuhan 5 menit kemudian pasti udah baikan lagi." ucap beomgyu.

terus nggak lama heeseung keluar dari ruang dapur sambil bawa cup kopinya. tapi raut wajahnya sama seperti tadi, datar.

"lagi musuhan sama jake seung?" tanya hyeop waktu heeseung udah duduk di kursi sebelahnya.

heeseung menggeleng.

"plis ya lu tuh bukan cewek dan gua sama hyeop nggak mendalami ilmu batin, jadi ngomong kek! gua penasaran anjir!" ucap beomgyu kesal.

heeseung menghela nafas, "coba lu berdua bayangin deh, lu yang habis bangun tidur tiba-tiba di telpon sama ayah lu terus dia ngabarin katanya lu mau dijodohin sama cewek. lu berdua bakal nerima nggak?"

hyeop menggeleng, "nggak."

"YA NGGAK LAH! GUA MAH NUNGGUIN JODOH GUA DATENG SENDIRI!" ucap beomgyu.

"nah iya kan. itu yang gua rasain pas daddy gua bilang mau jodohin gua sama anak temennya yang cewek." kata heeseung.

"bang lu dijodohin?!" jake dateng dateng langsung heboh. dia barusan dikabarin sama daddy nya kalau kakaknya ini mau dijodohin.

heeseung mengangguk, "iya. menurut lu gua harus nerima perjodohannya nggak?"

"ya terserah lu sih. tapi gua yakin lu pasti nggak mau." kata jake.

"tapi kayaknya daddy nggak bakal biarin gua nolak perjodohan ini. gua udah terlalu lama menentang daddy, pasti daddy bakal tetep jodohin gua." kata heeseung.

"coba temuin dulu orang yang mau dijodohin sama kamu. kali aja cocok sama kamu." saran hyeop.

"gua ngerti lu nggak mau diatur sama daddy lu terus, tapi perkataannya hyeop ada benernya sih. nggak ada salahnya kan kenalan sama calon lu dulu, kali aja lu suka sama ceweknya." sahut beomgyu.

heeseung menghela nafas, "yaudah iya. tapi gua mager ih kalo harus ke australia. kenapa nggak daddy sama calon gua aja yang kesini, mereka yang butuh gua kan."

"banyak maunya anjir!" hujat beomgyu. "lu kapan nikah jake?" lanjutnya tiba-tiba.

"kok tiba-tiba nanya gua? ya serah gua lah mau nikah kapan." jawab jake.

My Family ; Drippin [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang