{13}

2 1 0
                                    

happy reading!!

______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________________

"ini kita kenapa makan siang bareng? apa jangan-jangan ada apa-apa nya?"

"ya gua juga nggak tau. udah ikutin aja."

siang hari ketika jam istirahat kantor, sang daddy yang merupakan ayah heeseung dan jake itu tiba-tiba datang ke kantor dan mengajak heeseung untuk makan siang bareng.

heeseung agak nggak percaya, soalnya kaget aja gitu, hubungan mereka kan nggak terlalu baik dari dulu. tapi pas dateng di kantornya jake, ada soeun yang juga ikut.

mau nggak mau heeseung akhirnya ngikutin daddy nya yang entah mau makan siang dimana.

sekarang orang tua soeun dan daddy nya heeseung sedang mengobrol senang. sedangkan kedua anak mereka hanya diam memakan makan siang mereka dengan berbagai pertanyaan di kepala mereka tentu saja.

"jadi, kapan menentukan tanggal pernikahannya?"

"minggu depan aja gimana?"

heeseung dan soeun yang denger itu langsung tersedak makanan mereka.

"a-apa?" tanya heeseung.

"kita mau nentuin tanggal nikah kamu sama soeun. dan kami mau mutusin mau minggu depan aja." jawab daddy nya.

"kecepetan itu om, bisa diundur lagi nggak?" tanya soeun yang tidak setuju.

"mau diundur sampai kapan? ini juga demi kebaikan kalian agar kalian cepat punya keturunan." ucap mama soeun.

soeun yang mendengar itu mendengus. biasanya mamanya ada di pihaknya, ternyata mamanya udah berhasil dibujuk sama kemauan papanya.

"sst sst gimana nih? gua nggak mau ya nikah cepet cepet kek lagi lomba." tanya soeun sambil bisik-bisik ke heeseung.

"gua juga nggak mau anjir. tapi gimana alasannya? kita juga belum mikirin rencana biar perjodohan ini dibatalin kan?" jawab heeseung ikut bisik-bisik.

"di undurin tahun depan bisa nggak sih?"

"gila, mereka nggak bakal ngebolehin lah. gimana kalo sebulan?"

"ck nggak gua nggak mau. gua masih mau bebas di hari-hari gua kayak biasanya. jangan kecepetan ah."

"ya terus kapan njir? gimana alasannya biar perjodohan ini di undurin?"

mereka yang sibuk bisik-bisik itu hanya ditatap heran sama orang tua keluarga mereka. pikirnya mungkin anak mereka itu lagi bisik-bisik seru gitu padahal mah udah kayak mau perang:)

"eh kok malah bisik-bisik? ngobrol barengnya nanti dulu. kita bicarain tanggal nikah kalian dulu." kata mama soeun.

"daddy, gimana kalo tunangan dulu? tanggal nikahnya....eee nunggu aku sama soeun siap dulu dan biar kami yang nentuin tanggal pernikahannya." kata heeseung ke daddy nya.

My Family ; Drippin [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang