happy reading!!
______________________________________
mobil berwarna hitam itu berhenti didepan sebuah toko bunga. hyeop mengatur nafasnya yang tidak teratur. kalau saja tadi tidak ada aksi adu bacot kedua anaknya, pasti dia tidak akan setelat ini.
hyeop menatap jam tangannya, dia telat 20 menit. dia yakin pasti hyewon akan marah padanya karena tidak tepat waktu.
hyeop tidak peduli, dia buru buru keluar dari mobil. sebelum membuka pintu dia menarik nafasnya dalam dalam lalu menghembuskan nya perlahan.
tangannya membuka pintu toko itu pelan dan melihat hyewon yang sedang duduk didalam. hyewon menoleh ke pintu dan menggoyangkan tangannya mengisyaratkan agar hyeop masuk.
"maaf maaf banget. tadi ada masalah sedikit. maaf ya." ucap hyeop cepat. dia merasa tidak enak karena membuat hyewon menunggunya lama.
hyewon senyum, "nggak papa kok santai aja. sebenarnya aku juga baru sampai hehe." balasnya.
lalu dia berdiri, "ayuk." ajaknya. hyeop mengekor di belakang hyewon.
"oh kamu bawa mobil? padahal aku mau ngajak kamu pergi pake bus. soalnya aku sering liat kamu kalo berangkat kerja naik bus bareng temenmu." kata hyewon ketika melihat mobil yang terparkir didepan toko bunganya.
hyeop menghela nafas. sepertinya hyewon sudah tau kalau dia tidak punya mobil.
"yaudah ayo naik mobil kamu aj--
"eh nggak usah. katanya kamu mau naik bus aja kan? nggak papa naik bus aja." potong hyeop.
"tapi mobilmu gimana?"
"nggak papa disini. nanti aku kabarin temenku hehe." jawab hyeop.
hyewon mengangguk, "oh yaudah. ayo ke halte." ajaknya.
"eh iya." hyeop pun berjalan dibelakang hyewon, sembari mengeluarkan hp dari saku celananya.
yun|
kamu ambil aja mobilmu, papa
sherlock lokasinya|
dia ngajak naik bus ternyata||LOH KOK NAIK BUS?!
|padahal naik mobil biar romantishemat bensin|
lagian di bus lebih romantis|
di mobil duduknya jauhan, di bus duduknya deketan:)||papa suka bener gitu
|yaudah aku otw🚴.
.
.
.
.ternyata di dalam bus sangat ramai. mereka kira bus di hari libur bakal sepi eh ternyata sama kayak hari biasa.
alhasil mereka nggak duduk di dudukan bus, mereka pegangan di gantungan yang ada di bus.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family ; Drippin [DISCONTINUED]
Random⚠️MOHON DIBACA DULU AGAR TIDAK SALAH PAHAM! {akun bAlOnBaLoN812 dan akun ini adalah orang yang sama. dan akun bAlOnBaLoN812 itu sebenarnya masih aktif, cuman sudah tidak aku pegang lagi. dan karena di akun itu book ini belum selesai jadi aku tamatin...