happy reading!!
______________________________________
"lu mau nonton minions 2?"
jay mengangguk antusias. dia dan monday sudah berada di bioskop sekarang.
"dari kemaren gua pengen banget nonton ini. nungguin tayang di tv kelamaan, nunggu tahun baru dulu." lanjut jay.
"iya sih. tapi gua lebih pengen nonton stand by me 3. nanti nobita sama shizuka bakal malam pertama atau enggak." kata monday.
"film nya masih 2 jam lagi. main di timezone dulu kuy." ajak jay.
"eh tapi makan dulu deh. kita belom makan siang kan?" lanjutnya.
monday menggeleng, "belom. main timezone nya taruhan aja, yang kalah nanti traktir makan siang. deal?"
"deal lah siapa takut!"
akhirnya mereka ke timezone mall yang tak jauh dari bioskop. mereka bakal mainin berbagai game disana dan yang paling banyak mendapatkan karcis game, akan menang.
setelah membeli banyak koin, mereka mendatangi permainan street basketball. ada 3 disana yang bersebelahan jadi mereka bisa main masing-masing di mesin permainan itu.
jay senyum miring, baginya ini mah gampang. dia udah main ginian banyak kali bareng yunseong dan sunghoon.
ketika bola basket itu turun mereka langsung melempar bola basket itu ke ring yang berjalan ke kanan dan kiri.
jay memasukkan bola basketnya dengan mudah. setiap dia melemparkan bolanya, bolanya selalu masuk ke ring. monday disebelahnya panik karena sedari tadi tidak ada satu pun bola basket yang masuk ke ring.
monday akhirnya mengambil kursi kecil yang ada disana lalu menaiki kursi itu. akhirnya dia bisa memasukkan bola-bola basket itu dengan mudah karena tingginya pas sama ring nya dengan bantuan naik kursi.
"heh curang anjir! nggak boleh gitu dong!" protes jay nggk terima. monday cuman julurin lidahnya ngeledek sambil ketawa.
selesai dengan main basket, mereka kemudian main dance dance revolution. tau kan? yang kayak game piano superstar cuman bedanya pakai kaki.
"lagu apa nih?" tanya monday yang lagi liat daftar lagu yang ada di layar tv besar itu.
"serah. eh cinta polaroid aja mon, katanya lagunya lagi trending." jawab jay.
"oke. terus habis itu pesta liburan ya."
mereka akhirnya pun memainkan game itu. kaki mereka menginjak papan game random karena mereka juga bingung gambar panah warna-warni yang muncul di layar tv besar itu terlalu cepat.
"KANGKUNG!"
"KKUNGKKUNG WOY! SALAH LIRIK!"
yah begitu rusuhnya mereka main game piano kaki itu sampai dilihatin pengunjung lain heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family ; Drippin [DISCONTINUED]
Acak⚠️MOHON DIBACA DULU AGAR TIDAK SALAH PAHAM! {akun bAlOnBaLoN812 dan akun ini adalah orang yang sama. dan akun bAlOnBaLoN812 itu sebenarnya masih aktif, cuman sudah tidak aku pegang lagi. dan karena di akun itu book ini belum selesai jadi aku tamatin...