happy reading!!
______________________________________
sunghoon, jay, seokhwa dan yunseong kini lagi jalan ke perpustakaan. seperti biasa mereka lagi nyari bahan jawaban dari tugas yang diberikan oleh dosen mereka.
pas masuk ternyata ada changuk, Junho dan juga wonjin disebelah mereka yang lagi nulis di buku.
"lu bertiga ada tugas?" tanya jay.
junho yang lagi nulis itu mengangguk, "iya. disuruh buat daftar tentang kasus kejahatan yang diselesaikan dengan cara hukum. gila, mana jawabannya banyak banget lagi, liat nih hampir mau satu buku."
"lu juga lagi ada tugas?" tanya changuk.
"iya. makanya gua kesini."
jay, yunseong, seokhwa dan sunghoon langsung melipir menghampiri rak rak buku untuk mencari buku yang mereka butuhkan.
"duh pegel. ju pijitin tangan gua dong." ucap junho.
"ck minggir ah gua mau ngambil buku lagi." kata changuk terus jalan ke rak rak buku perpustakaan untuk mencari buku yang dia butuhkan.
junho cemberut. dia melirik wonjin yang masih asik menulis jawaban di bukunya.
"jin pijitin dong." pinta junho.
"dih ogah. lu pikir tangan gua juga kagak pegel?" tolak wonjin malas.
dilain sisi, sunghoon kini lagi muterin satu rak buku perpustakaan. kepalanya mendongak ke atas untuk mencari buku yang ia cari.
senyum lebarnya mengembang ketika melihat sebuah buku yang ia cari. dia pun mengambilnya.
tapi lalu dia melihat-lihat rak buku itu lagi karena hanya satu buku saja mungkin tidak cukup. lalu matanya melihat seorang cewek yang lagi loncat loncat mencoba meraih sebuah buku yang lebih tinggi darinya.
"itu cewek pasti mau di notis cowok biar bukunya di ambilin. dih norak banget." hujatnya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
tapi terus dia senyum senyum sendiri. kakinya perlahan melangkah mendekati ke cewek itu.
tangannya dengan mudah mengambil buku yang menjadi target cewek itu. cewek itu kaget terus langsung menoleh dan kaget melihat seorang pemuda yang membantunya untuk mengambil bukunya.
"eh makasi--
ucapan cewek itu berhenti.
karena yang dia lihat sunghoon malah menaruh buku yang menjadi targetnya itu ke rak yang jauh lebih tinggi dari rak sebelumnya.
terus habis itu sunghoon langsung kabur dari sana sambil ketawa.
cewek berambut merah itu langsung menggeram marah, "YAKK SIALAN!!"
sunghoon yang mendengar teriakan yang sudah pasti untuknya itu cuman ketawa ngakak. seru juga jahilin cewek tadi.
lain sunghoon, lain lagi jay. jay sekarang lagi memutari satu rak buku. matanya langsung berbinar ketika menemukan sebuah buku yang dia butuhkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family ; Drippin [DISCONTINUED]
De Todo⚠️MOHON DIBACA DULU AGAR TIDAK SALAH PAHAM! {akun bAlOnBaLoN812 dan akun ini adalah orang yang sama. dan akun bAlOnBaLoN812 itu sebenarnya masih aktif, cuman sudah tidak aku pegang lagi. dan karena di akun itu book ini belum selesai jadi aku tamatin...