happy reading!!
______________________________________
hari karnaval kampus itu akhirnya diadakan. banyak banner yang terpasang di setiap tiang lampu taman kampus, dan banyak mahasiswa mahasiswi yang berlalu-lalang menyiapkan keperluan karnaval untuk fakultas mereka masing-masing.
seperti anak-anak jurusan komunikasi sekarang. jurusan ini memilih jualan jajanan simple kayak cilok, seblak, thai tea, milkshake, smoothies, dan jajanan milenial lainnya.
"BELI MARI DIBELI CILOKNYA! DIJAMIN HABIS MAKAN CILOK INI KALIAN BAKAL LANGSUNG KETEMU SAMA JODOH KALIAN!"
youngeun yang bertugas jaga stan cilok itu teriak teriak menawarkan dagangannya kepada orang-orang yang berlalu-lalang didepannya.
"BELI SEBLAK PEDESNYA MBAK MAS! DIJAMIN KALO HABIS MAKAN INI KALIAN JADI TINGGI SETINGGI HARAPAN ORTU!"
yedam disebelahnya yang jaga stan seblak itu juga teriak tak kalah heboh.
"cangcimen cangcimen, thaitea smoothies milkshake~" beda sama dua orang bar bar tadi, jungwon lebih kalem jaga stan minumannya.
"bosen banget cuman berdiri doang disini. jalan jalan kemana gitu yuk sun, ke fakultasnya kak yunseong gitu." ajak minseo yang mulai bosan cuman diam berdiri disebelah stan makanan.
"nanti dulu lah, di jurusan kita belum ada yang beli stan jualan kita." tolak sunoo yang lagi liatin orang-orang lewat.
"btw min, youngeun hari ini cantik nggak sih?" lanjutnya.
minseo yang mendengar itu lalu beralih menatap youngeun yang lagi menumpu wajahnya dengan dua tangannya karena bosan nggak ada yang beli dagangan ciloknya.
hmm oke minseo akui youngeun sangat cantik hari ini, eh tapi tiap hari youngeun juga udah cantik sih. cuman sayangnya dia bobroknya nggak ketulungan.
"tumben si mak lampir cantik." ucap minseo yang langsung membuat sunoo menatapnya kemusuhan.
tapi kemudian rasanya minseo pengen narik kata-katanya tadi ketika melihat reaksi youngeun waktu liat ada pelanggan yang dateng ngehampirin stan ciloknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family ; Drippin [DISCONTINUED]
Casuale⚠️MOHON DIBACA DULU AGAR TIDAK SALAH PAHAM! {akun bAlOnBaLoN812 dan akun ini adalah orang yang sama. dan akun bAlOnBaLoN812 itu sebenarnya masih aktif, cuman sudah tidak aku pegang lagi. dan karena di akun itu book ini belum selesai jadi aku tamatin...