{27}

13 1 0
                                    

happy reading!!

______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________________

di pagi hari yang merupakan hari libur, chaewon dibangunkan dengan suara dering telepon dari hp nya. tangannya terangkat untuk mengambil hp nya dan melihat sebentar siapa yang menelponnya lalu mengangkatnya.

"apasih yun ah ganggu gua tidur tau nggak." gerutu chaewon dengan suara serak khas orang habis bangun tidur.

"udah jam 9 pagi chae masa masih tidur. dan juga ini video call bukan telepon. gua kan mau liat wajah lu bukan layar item item."

mendengar perkataan yunseong barusan, chaewon langsung menatap layar hp nya. dan benar, itu adalah video call dan melihatkan wajah ganteng yunseong disana.

chaewon langsung menutup wajahnya dengan bantal. dia baru sadar dia belum cuci muka, pasti wajahnya beler banget.

yunseong diseberang sana terkekeh, "nggak udah ditutupin. gua udah liat. masih cantik kok tenang aja."

"ishh bentar ah gua cuci muka dulu. oh gua juga mau mandi jadi gua tutup dulu ya."

"kan lu bisa bawa hp lu ke kamar mandi."

"TERUS LU MAU LIAT GUA MANDI GITU? KITA LANGSUNG UNFRIEND AJA LAH!"

"hehe canda canda. yaudah sana mandi dulu."

lalu telepon dimatikan secara sepihak oleh yunseong. chaewon pun langsung bergegas mandi. setelah mandi dia naik ke kasurnya lagi dan pas banget yunseong telpon dia lagi.

chaewon bingung, ini cowok satu kenapa sih.

"apa lagi?" mau tak mau chaewon mengangkat video call dari yunseong itu.

"udah mandi kan?"

"belom."

"masa? tapi bau harumnya kok sampe sini ya."

chaewon berdecak, "cepet bilang lu mau ngomong apa sampe video call gua. kalo nggak penting gua tutup nih."

"iya iya gua bakal ngomong. gua mau ngajak lu ke suatu tempat." kata yunseong.

"oh mau jalan-jalan?"

"iya. tapi sebelum itu gua mau ajak lu kenalan sama seseorang dulu baru jalan-jalan. mau nggak?"

chaewon menghela nafas, "yaudah iya."

"nah kalo gitu ayo keluar. gua udah didepan."

chaewon langsung mengernyit sambil berdiri dan menghampiri jendela kamarnya. "jangan bohong deh."

tapi kemudian dia bisa melihat yunseong yang ada dibawah sana didepan rumahnya, bersandar dibelakang mobil.

yunseong melambaikan tangannya ke chaewon. "sini turun."

My Family ; Drippin [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang