{25}

19 1 0
                                    

happy reading!!

______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________________

hyewon membuka pintu rumahnya perlahan. dia menatap rumah didepannya yang merupakan rumah eunbi yang sekarang tampak sepi.

eunbi sedang pergi ke rumah mertuanya dan kesempatan itu hyewon jadikan untuk bertemu dengan hyeop. namun hyewon masih belum percaya eunbi benar benar pergi ke rumah mertuanya.

karena eunbi tuh suka banget bohongin dia. pernah dulu katanya eunbi sama suaminya mau honey moon di luar negeri, tapi tiba-tiba malamnya udah balik dan ngerecokin dia yang lagi nonton drakor.

tapi membuat hyeop menunggunya lama di depan gang komplek rumahnya juga tidak enak, jadi hyewon bergegas mengunci pintu rumahnya dan berlari kecil ke gang komplek rumahnya. mereka memang janjian disana.

hyeop tersentak kaget ketika jendela mobilnya diketuk seseorang. ketika menoleh ternyata ada hyewon. bisa dia lihat hyewon berjalan ke samping mobilnya lalu membuka pintu mobilnya dan duduk disebelah kursi mengemudi hyeop.

"kak eunbi beneran pergi ke rumah mertuanya. jadi kita aman." ucap hyewon.

lalu tiba-tiba dia mengambil tangan kiri hyeop untuk dia gandeng yang membuat hyeop melototkan matanya kaget. "akhirnya kita bisa keluar kayak gini lagi. nggak cuman chatan aja." lanjutnya.

iya jadi mereka udah ngungkapin perasaan mereka masing masing, tapi mereka nggak pacaran. mereka tetap dengan hubungan mereka yang hanya sekedar teman tapi cinta aja hehe.

oh iya banyak yang berubah dari hyewon. hyewon udah bisa menunjukkan rasa sukanya pada hyeop terang terangan salah satunya skinship, seperti yang dilakukan hyewon sekarang ini.

namun hyeop belum terbiasa dengan itu, karena yah entah sejak kapan jantungnya ini gampang mleyot.

"ayo jalan."

"gimana aku nyetirnya kalo kamu gandeng tanganku?"

"oh iya lupa hehe."

hyewon pun melepas gandengannya pada hyeop. sedangkan hyeop mulai menjalankan mobilnya. mobilnya? ya mobil yang dia gunakan sekarang bukanlah mobil milik yunseong melainkan miliknya sendiri.

pikirnya sepedanya itu sudah terlalu tidak zaman. dia jadi dengan mudah berangkat ke kantor tanpa naik bus dan bisa bepergian kemana saja dengan mobilnya tanpa naik bus atau minjam mobil yunseong.

singkat waktu sekarang mereka udah sampai disebuah mall. mereka hanya bermain timezone disana dan belanja beberapa barang yang mereka ingin beli seperti barang couple.

setelah berjam jam bermain, mereka akhirnya pergi ke salah satu toko makanan yang ada di mall untuk makan siang.

"akhirnya aku bisa keluar gini. seneng banget, apalagi perginya bareng kamu hehe." ucap hyewon sambil nyengir.

My Family ; Drippin [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang