{23}

9 1 0
                                    


happy reading!!

______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________________

akhir-akhir ini, hyeop dan hyewon jarang bisa bertemu. mereka selalu tidak dibolehkan bertemu oleh kakak sepupunya hyewon, yup siapa lagi kalau bukan eunbi.

setiap mereka keluar mau jalan-jalan, eunbi selalu melarang mereka atau kadang selalu ikut pergi dengan mereka. ketika hari biasa, eunbi selalu ikut hyewon ke toko bunga.

jadi belakangan ini hyeop dan hyewon cuman bisa chatan aja. hyeop benar-benar tidak bisa meyakinkan eunbi. temboknya eunbi tinggi banget soalnya.

"lesu banget hyeop. udah kayak orang nggak makan setahun aja." ucap beomgyu sambil memutar kursi putarnya menghadap ke hyeop yang lagi naruh kepalanya di meja komputer.

"beomgyu, gimana caranya naklukin hati cewek? ah bukan, gimana yakinin keluarganya cewek itu?" tanya hyeop.

beomgyu mengernyit, "yakinin siapa deh? hyewon? oh keluarganya hyewon?"

hyeop mengangguk, "iya. kakak sepupunya hyewon selalu ngehalangin aku yang mau ketemu sama hyewon. dia nggak bisa ngijinin aku sama sekali buat ngobrol berdua atau bertemu cuman berdua sama hyewon." jelasnya.

beomgyu mengangguk paham, "oh jadi kakak sepupunya hyewon belum ngerestuin lu sama hyewon? memang agak susah sih yakinin keluarganya cewek sendiri. gua pas yakinin keluarganya pacar gua aja butuh berbulan-bulan--

"LU UDAH PUNYA PACAR?!"

ucapan beomgyu terpotong ketika tiba-tiba heeseung datang sambil ngegas.

beomgyu mengangguk santai, "iya."

"sejak kapan anjir?!"

"sekitar 3 setengah tahun yang lalu sih. tapi lagi ldr."

"kok nggak bilang?!"

"ya lu nggak nanya." jawab beomgyu.

heeseung masih terkaget-kaget gitu sampai mulutnya terbuka.

"kok bisa ldr?" tanya heeseung.

"ya karena rumahnya jauh dari sini. dia disini tuh karena bapaknya kerja disini, terus pas kerjaannya bapaknya udah selesai dia balik ke rumahnya yang asli." jelas beomgyu.

"oh gitu. kok tahan banget ldr an nya? eh bukan, kok pacar lu mau sih pacaran sama lu?"

"ya mau lah orang gua ganteng. tapi kalo gua telpon sering nggak mau katanya malah gini, 'GANGGU TIDUR AJA LU ANJENG! GUA TADI UDAH MIMPI KETEMU PANGERAN AHLI SURGA PADAHAL' gitu. padahal gua telpon dia kan karena gua kangen sama dia." ucap beomgyu.

heeseung ketawa, "dia nggak kangen sama lu soalnya lu nggak pantes dikangenin."

beomgyu langsung nendang kaki heeseung keras. "bacot ah. yang penting gua punya pacar yang bisa dikangenin daripada lu yang jomblo." gerutunya.

My Family ; Drippin [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang