happy reading!!
______________________________________
junho sekarang lagi duduk di kursi taman kampus gabut. dia lagi nggak ada kelas jadi dia keluar bareng wonjin, jungmo dan changuk.
"gua pengen punya pacar." celetuk junho yang lagi gigitin sedotan kopinya.
"cari aja di shopee." sahut jungmo random.
wonjin yang denger ketawa, "haha bisa cod nggak?"
junho melempar cup kopinya yang udah habis itu ke jungmo dan wonjin.
"gua bilang gua pengen punya pacar, bukan barang." ucap junho kesal.
"ya lu cari sendiri lah. gua nggak mau jadi mak comblang ya, karena gua juga belum punya pacar." kata jungmo yang di angguki setuju oleh wonjin.
junho mendengus. dia melirik changuk yang daritadi diam.
"ju, lu pengen punya pacar juga nggak?"
changuk yang lagi melamun itu terlonjak kaget, "hah? apa?"
"kok kaget banget padahal gua ngomongnya biasa aja." ucap junho heran.
"nggak kayak biasanya. lu ngelamunin apa?" tanya jungmo.
changuk menggeleng, "nggak papa. lu tadi tanya apa jun?"
"lu pengen punya pacar juga nggak?" tanya junho mengulang pertanyaannya tadi.
changuk diam. tiba-tiba bayangan wajah soojin muncul di kepalanya. ingatan bagaimana kepalanya yang dipeluk agar tidak kejatuhan buku buku dari atas rak buku itu terputar lagi.
pipinya langsung bersemu merah. terus pundaknya tiba-tiba didorong pelan sama junho.
"ciee lagi mikirin siapa hayo? sampe merah gitu pipinya." ucap junho jail sambil nunjuk nunjuk muka changuk.
"lu udah punya gebetan chang? siapa namanya?" tanya jungmo kepo. wonjin disebelahnya memajukan duduknya penasaran.
changuk yang ditanyain gitu mengerjapkan matanya cepat lalu memalingkan wajahnya ke samping.
"apasih siapa juga yang punya gebetan." ucap changuk.
wonjin langsung dorong pundak changuk nggak nyantai, "alah nggak usah sok cuek gitu deh."
changuk berdecak dan ancang-ancang mau mukul wonjin, wonjin yang lihat malah ketawa.
"nggak usah kepo." kata changuk.
"berarti bener kan lu punya gebetan?" tanya jungmo lagi.
"nggak." jawab changuk.
nggak tau maksudnya
"eh lu pada mau ikut sama gua nggak nanti habis pulang ngampus?" tanya jungmo tiba-tiba.
"kemana?" tanya junho.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family ; Drippin [DISCONTINUED]
Random⚠️MOHON DIBACA DULU AGAR TIDAK SALAH PAHAM! {akun bAlOnBaLoN812 dan akun ini adalah orang yang sama. dan akun bAlOnBaLoN812 itu sebenarnya masih aktif, cuman sudah tidak aku pegang lagi. dan karena di akun itu book ini belum selesai jadi aku tamatin...