{11}

7 1 0
                                    

happy reading!!

______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________________

"bapak tau kalian udah legal dan kalian boleh aja minum apapun tapi jangan sampai kecanduan dan melewati batas. tapi, membayar seorang perempuan untuk di unboxing itu tidak baik." ucap seorang petugas perpustakaan.

petugas perpustakaan ini sepertinya kerja sampingan jadi satpam kampus.

"siapa juga sih pak yang unboxing anak orang? kami nggak sejahat itu." kata jungmo membela.

iya jungmo, junho dan wonjin sekarang sedang di interogasi sama petugas perpustakaan.

petugas perpustakaan itu menghela nafas lalu mengeluarkan hp nya dan menunjukkan sebuah foto, "terus ini apa?"

mereka bertiga melihat foto itu dan langsung terkejut. itu foto ketika mereka memasukkan gaeul yang masih mabuk ke dalam mobil jungmo sebelum dibawakan ke rumah junho.

nah kan pasti ada yang salah paham. padahal mereka mau nolongin gaeul, tapi petugas perpustakaan ini salah paham. tapi yang aneh, siapa yang ngefoto mereka.

"beneran pak itu kami lagi nolongin si cewe itu. kalo nggak percaya tanya langsung sama ceweknya aja deh, cewek itu masih dirumah saya." kata junho.

"rumah kamu?!" tanya petugas perpustakaan itu heboh.

junho yang mengerti maksud si petugas perpustakaan langsung menggeleng cepat, "maksudnya dia tidur dikamar saya sendirian. saya tidur bareng sama kakak saya." jelasnya.

"kenapa ceweknya masih dirumah kamu? apa kamu nungguin waktu yang tepat biar kamu bisa unboxing dia?" tanya petugas perpustakaan itu yang masih curiga.

"suudzon mulu si bapak." cibir wonjin.

junho diam. dia pikir mungkin ini privasi gaeul. tapi mau bagaimana lagi, nanti petugas perpustakaan itu makin curiga sama dia.

"karena dia nggak punya rumah pak, karena saya baik hati jadi saya mengizinkan dia tinggal dirumah saya untuk sementara." jawab junho mengarang.

petugas perpustakaan itu terdiam sejenak sebelum mengangguk-angguk.

"oh gitu, bagus kalo kamu izinin dia tinggal di rumah kamu buat sementara. tapi awas aja kalo dilihatin sama tetangga, kamu bisa-bisa dijulid in." kata petugas perpustakaan itu.

"ya sudah kalian boleh keluar." mereka bertiga akhirnya keluar dari kantor satpam itu.

"emang beneran si cewek yang kemarin mabuk itu masih dirumah lu jun?" tanya jungmo.

"iya. waktu itu gua nanya kenapa dia nggak mau dianterin ke rumahnya. katanya dia takut sama papanya. karena papanya juga yang nyuruh dia jadi gitu gituan di klub." jawab junho.

"kasian. siapa namanya?" tanya wonjin giliran.

"kim gaeul. dia katanya pernah kuliah disini tapi terus keluar, disuruh sama papanya juga." jawab junho lagi.

My Family ; Drippin [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang