{18}

5 2 0
                                    

happy reading!!

______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________________

masih dengan game couple yang mencari koin emas, junho dan gaeul lebih santai nyarinya dari pasangan game lain yang rusuh.

"kaget banget gua ternyata lu dateng kesini. kok nggak bilang sih?" tanya junho yang berjalan berdampingan dengan gaeul di koridor salah satu fakultas kampus.

"bosen dirumah. pekerjaan rumah juga udah gua selesain semua jadi daripada gabut di kamar gua kesini aja." jawab gaeul.

junho mengangguk paham, "oh iya, emang lu nggak pengap maskeran dan baju tertutup banget gitu? kayak artis terkenal yang keliaran tanpa managernya aja."

iya gaeul dateng kesini tuh pakai hoodie hitam milik junho. kepala gaeul tertutup dengan tudung hoodie, dan dia juga pakai kacamata hitam serta masker hitam.

jujur aja junho tadi juga kaget ketika tau kalau pasangan game nya tuh pakai baju tertutup banget tapi terus gaeul menurunkan kacamata dan maskernya, baru deh junho kenal kalau pasangan game nya itu adalah gaeul.

dia seneng? oh tentu saja dong! bisa aja kan dia nembak gaeul sekarang? hehe:)

"nanti temen-temen gua ngenalin gua." kata gaeul menjawab.

"loh? bagus dong. emang lu nggak mau ketemu sama temen-temen lu?" tanya junho bingung.

"bukan temen beneran, cuman rekan temen sesama jurusan aja. mereka tau kalo gua kerja gituan di klub dan pasti mereka bakal ngejekin gua kalo ketemu gua disini." jawab gaeul lagi.

"tapi disini sepi. copot aja sih kacamata sama maskernya. nggak bakal ada yang liat lu kecuali gua kok." kata junho.

gaeul akhirnya melepaskan kacamata dan masker hitamnya. dia juga menurunkan tudung hoodie nya memperlihatkan rambut panjangnya yang terkuncir rapi.

junho yang liat itu menghela nafas, "lu nggak capek apa ya?"

lu nggak capek tiap hari cantik terus?

"rumah sama kampus kan jaraknya deket, pekerjaan rumah juga udah biasa gua mah jadi ya nggak capek banget." jawab gaeul.

"oh iya changuk mana?" lanjutnya.

"changuk nggak ikut game, soalnya dia udah punya gebetan." balas junho yang ember.

"dia punya gebetan?" tanya gaeul kaget.

junho mengangguk, "iya. lu kaget kan? gebetannya tuh kakak tingkat, cantiiikkk banget. dan dia tadi ngedatengin stan jurusan gua dan changuk gugup banget. baru pertama kali gua liat dia segugup itu ketemu sama orang." jelasnya.

"ya namanya lagi didepan gebetan kan pasti ya gugup, apalagi pas ngomong bareng." kata gaeul.

iya, kayak gua sama lu sekarang

My Family ; Drippin [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang