happy reading!!
______________________________________
"wih jualan apa nih?"
kegiatan junho yang lagi ngehias minuman buatannya itu sontak berhenti ketika ada seorang kakak tingkat yang ngedatengin stannya.
changuk yang liat soojin didepannya itu langsung terkejut.
"oh hai changuk. stan kamu jualan apa?" tanya soojin sambil menatap changuk.
changuk yang ditanyai itu jadi gugup, "i-itu....apa jun namanya?" sambil nyenggol tangannya junho.
"oh namanya aurora cafe kak. menyediakan berbagai makanan manis dan minuman yang memiliki pesona indah seperti yang jual hehe. mau beli?" ucap junho yang malah promosi.
soojin terkekeh, "nanti aja deh sekalian ngajak temen-temen. yaudah semangat ya jualannya." katanya sambil perlahan pergi dari sana.
"kok kak soojin bisa kenal sama lu?" tanya junho.
changuk yang semula ngeliatin soojin yang barusan pergi itu noleh, "oh itu pernah ketemu waktu di perpus." jawabnya.
"oh gitu.......KAK SOOJIN CHANGUK SUKA SAMA KAK--
tiba-tiba junho teriak kenceng. changuk yang udah sadar sama lanjutan teriakannya junho langsung bungkam mulut junho pakai tangannya.
"lu mau tidur diluar hah?!" tanya changuk kesal sambil masih membungkam mulut adiknya itu.
"kak soojin! changuk suka sama kak soojin!" seru jungmo tiba-tiba.
junho langsung ketawa sambil ngasih jempol ke jungmo. sedangkan changuk langsung noleh ke arah kemana soojin tadi pergi.
dia akhirnya bernafas lega karena soojin udah nggak ada disana jadi nggak bakal denger apa yang dikatakan junho dan jungmo tadi.
"kalo suka tuh tembak dong. lu tau kan kalo kak soojin tuh famous? banyak yang mau jadi pacar dia. kalo dia diambil orang nangis 7 hari 7 malam lu." ucap junho.
changuk berdecak, "ck diem deh. gua nggak ada pikiran mau macarin dia lagian."
"aneh banget masa suka sama orang, orangnya nggak dipacarin?" sahut wonjin heran.
"cinta nggak harus memiliki." kata changuk tumbenan.
"alah hari ini aja lu ngomong gitu palingan besok kalo kak soojin udah punya pacar lu uring-uringan galauin dia." cibir jungmo.
changuk menghela nafas, "berisik deh. lagian dia apa mau pacaran sama adik tingkat? pasti dia maunya sama yang sepantaran sama dia atau kakak tingkat. mungkin gua juga nggak masuk ke tipe cowok idealnya." katanya.
"nggak usah mandang umur sih. kalo suka ya suka, cinta ya cinta. kayak snow white tuh yang umurnya 14 tahun tapi udah dicium sama om om umur 31 tahun. endingnya mereka bahagia bareng kan? jadi nggak usah terlalu mikirin umur, yang penting pikirin seberapa besar rasa suka lu dan rasa suka dia yang ngebuat kalian pantas untuk jadi pasangan." kata junho yang bikin ketiga temannya itu kagum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family ; Drippin [DISCONTINUED]
Random⚠️MOHON DIBACA DULU AGAR TIDAK SALAH PAHAM! {akun bAlOnBaLoN812 dan akun ini adalah orang yang sama. dan akun bAlOnBaLoN812 itu sebenarnya masih aktif, cuman sudah tidak aku pegang lagi. dan karena di akun itu book ini belum selesai jadi aku tamatin...