Chapter 29 (end)

15 0 0
                                    

5 bulan kemudian

Nathan dan Anna telah resmi bercerai, sungguh Herman sangat kecewa pada Rosa yang ternyata sangat gila harta ia pikir Rosa adalah besan yang sangat baik tapi ternyata malah sebaliknya. Dulu perusahaan Herman pernah menjalin kerjasama dengan perusahaan keluarga Rosa namun dibatalkan karena perusahaan milik Rosa meminta dana yang lumayan sangat banyak,hal ini sangat tidak masuk akal pada saat itu.

Bryan mendengarkan kabar Anna telah bercerai ia sangat senang akhirnya Anna bisa kembali lagi dengan Anna. Kini mereka ada di pengadilan Bryan bertemu dengan mama nya sambil menatap sinis ke arah mama nya itu.

"Senang bertemu dengan nyonya Rosa Heward sudah lama kita tidak bertemu Tante," ucapan Bryan membuat Rosa sakit. Anaknya itu tidak lagi memanggilnya 'mama'.

Rosa hanya terdiam ia langsung pergi begitu saja tanpa menjawab apapun yang dikatakan Bryan. Bryan hanya tersenyum tipis melihat sikap Rosa barusan yang pergi begitu saja. Anna keluar dari ruangan sidang menghampiri Bryan.

"Bryan,kamu kesini?" Ucap Anna.

"Iya,gimana hasilnya," jawab Bryan.

"Majelis hakim udah ketuk palu,jadi keinginan kamu terkabul," ucap Anna. Bryan tersenyum senang mendengarnya. Sementara dari kejauhan Herman dan Resta menatap Anna dan Bryan dari jauh.

"Saya masih gak nyangka om bakalan kaya gini,tapi sepertinya pilihan Anna gak salah, saya kira Bryan buruk buat Anna tapi ternyata malah sebaliknya,dan saya udah ketemu jawabannya kenapa Bryan dulu seperti itu," ucap Resta.

"Iya om juga pikir seperti itu," jawab Herman.

********

Semenjak Nathan dan Anna telah bercerai Anna fokus dengan kuliahnya sementara Nathan kembali ke Semarang bersama Novan dan juga keluarga,entahlah hari ini sampai kedepannya perasaannya telah hancur begitu saja tidak ada lagi yang harus ia pertahankan.

Kematian akan segera menjemputnya mungkin dan jika hal itu terjadi Nathan sudah siap meninggalkan semua dunianya, walaupun Nathan sudah berpisah dengan Anna tetapi hati nya selalu ada Anna. Semua ini karena mama nya yang gila harta dan ternyata selama ini mama dan keluarganya main dibelakang dan juga ternyata Nathan dijodohkan oleh Anna karena keinginan mama nya karena Rosa tahu keluarga Anna itu sangat kaya maka dari itu Rosa mempengaruhi Dirga suaminya untuk membujuk temannya Herman untuk menjodohkan putrinya pada Nathan.

Sekarang hubungan Bryan dan Anna kembali sempurna Bryan yang melanjutkan dan membangkitkan perusahaan papa nya kembali selain bekerja ia juga mulai masuk kuliah sedangkan Anna kini ia tengah berada di semester terakhir skripsi sedang menantinya dan juga ia sibuk dengan perusahaan papa nya yang kini telah resmi jatuh ke tangan Anna. Karena Herman sudah pensiun dari jabatannya dan digantikan oleh Anna putri satu-satunya.

Hubungan Bryan dan Anna telah di restui oleh Herman, dan Herman juga sudah meminta maaf kepada Bryan atas kesalahannya. Dan Bryan pun memaafkan Herman dan begitu juga dengan Resta.

Hubungan Anna dan Bryan kedepannya sangat bahagia mereka akan menikah ketika Anna sudah lulus nanti.












#tamat
Happy ending 😁🙏😊
Jangan lupa terus sport aku ya
Like dan komen klo kalian suka...
Makasih 🙏🙏😊😊😊😊😊

Oya satu lagi tidak ada ekstra part ya
Cukup disini cerita tentang Bryan yang mempertahankan Anna, dan Nathan yang menyerah dengan keadaan dan lain-lain kalian bisa nilai sendiri.

Terimakasih 🙏🙏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CATATAN TERAKHIR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang