Hari ini lagi sayang Gama Acila karena komen tembus 100 terus ahay🏃
Pertahankan ya sayang ya🏃🏃🏃
VOTE NYA JANGAN LUPA🏃
><
Pagi harinya, Gama terbangun saat merasakan sapuan hangat yang basah ditangannya, masker oksigen masih terpasang untuk memperlancar pernapasannya.
Ternyata Mami Haira lagi ngelap tangan Gama pakai kain basah, gak mungkin Gama mandi kan, jadi dilap-lap aja.
"Selamat pagi anak Mami~" sapa Haira begitu Gama menatap sayu kearahnya, Gama diam mencerna ucapan Haira sejenak, baru bangun jadi agak lola.
Baru setelah loading, dia tertawa lucu. "Pagi selamat Mami cantik~" sapanya lembut.
Haira gemas sekali, Gama benar-benar mirip dengan Alam, menggemaskan dan menggemaskan!
Wanita 43 tahun itu mengelus rambut Gama lembut, lalu menciumnya.
"Mau pakai baju rumah sakit atau piyama doraemon?" tanya Haira.
Kebetulan Alam tadi sudah membawa pakaian untuk Gama, dia harus dirawat 5 hari sementara di rumah sakit, jadi banyak sekali keperluan Gama yang harus dibawa.
Seperti boneka larva kesayangannya, lalu dot, lalu buku gambarnya.
"Mau..piyama! Yang gambar ulet-ulet merah itu mami."
"Larva maksud kamu?"
"Eung..Larva itu apa?"
"Larva itu ulat sebelum jadi kepompong."
"Kepompong itu apa?"
"Kepompong itu tempat tinggal ulat sebelum jadi kupu-kupu."
Gama diam, tak paham, tapi yasudahlah. "Iya piyama ulet-ulet mami." ujarnya lagi.
Haira terkekeh pelan, dia mengangguk kemudian mengelap wajah Gama lembut, dia sempat melepas masker oksigennya sebentar.
Baru setelahnya memakaikannya lagi.
"Abang mana?"
Haira menunjuk ke arah ranjang sebelah yang kosong, disana Gema tengah tidur meringkuk dengan piyama spongebob ditubuhnya.
Dia memeluk guling kesayangannya, kalau gak pakai guling dia gak bisa tidur.
Gama menoleh pelan, dia langsung tertawa. "Abang..lucu, kaya bayi tidur gitu." komennya, gak sadar diri dianya juga bayik.
"Sudah, habis ini sarapan yah." Gama mengangguk patuh, dia diam dan menurut saat Haira melepas pakaian rumah sakit dan menggantinya dengan piyama.
"Ini, tutupi pakai selimut dulu, mau ganti celana dalamnya juga?"
Gama menggeleng. "Ndak! Malu Gama nya ihh." tolaknya sedikit merengek.
Haira tertawa lagi, dia mengangguk saja, kemudian mulai mengambil sarapan yang sudah dibawakan suster tadi.
Gema libur kerja selama Gama sakit, karena Arcila meliburkan semua pegawai dan sudah memecat pegawai yang berkata buruk tentang Gama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Gama [Selesai]
RomanceGama itu manis, lucu, tampan, manja dan sangat menggemaskan. Walau autisme yang di derita nya tak bisa disembuhkan, tapi Gama menerima cinta dan kasih dari banyak orang. Dan Gama tau, jika dia menyukai seorang perempuan cantik berkacamata, nama pere...