dua belas

10.4K 981 50
                                    



@ UKS

"Setelah saya periksa sepertinya dia mengalami dehidrasi." ucap Dr. Feni

"Tidak ada yang serius tenang saja. Nanti setelah dia bangun saya kasi dia makan dan obat." lanjutnya.

Ashel dan Marsha menghela nafas lega berbarengan.

"Kalian boleh kembali ke kelas." ucap Dr. Feni

"Baik dok terimakasih. Saya permisi." balas Marsha

Ashel melihat Marsha yang sudah berjalan keluar UKS.

"Saya juga dok permisi." ucap Ashel seketika lalu cepat berjalan keluar.

Setelah keluar dari UKS Ashel mencari Marsha namun yang dicari sudah hilang tidak tahu kemana.

Ashel pun berjalan sendiri di koridor menuju kelasnya sambil memikirkan Marsha yang terlihat begitu dekat dengan Adel.

Sejauh ini yang Ashel tahu dan teman-temannya bilang bahwa Adel tidak mempunyai satu pun teman di sekolah, namun setelah kejadian tadi dia jadi penasaran ada hubungan apa Marsha dengan Adel.

Hmmm.


......



Adel membuka matanya perlahan lalu melihat sekitarnya. Dia pun beranjak untuk duduk walaupun kondisi badannya masih lemah.

"Sudah bangun?" tanya Dr. Feni menghampiri Adel sambil membawa makanan.

Adel menatap Dr. Feni

"Saya kenapa dok?" tanya Adel

"Kamu dehidrasi gara-gara kelelahan muterin lapangan." jawab Dr. Feni

"Saya lagi dihukum dok."

"Kamu tidak bilang juga saya sudah tahu." balas Dr Feni tersenyum

Dr. Feni pun memberikan makan dan obat untuk Adel.

"Ini kamu makan dulu setelah itu minum obat baru boleh pulang. Oke?" ucap Dr Feni

Adel mengangguk.

"Makasih dok." ucap Adel mengambil makanan yang disiapkan.

Dr. Feni mengambil kursi dan duduk di samping kasurnya Adel.

"Saya senang kamu punya temen sekarang." ucap Dr. Feni

Adel menatap Dr. Feni

"Teman?" gumam Adel

"Ada dua murid yang mengantar kamu kesini."

"Dua?"

Dr feni mengangguk.

"Mereka keliatan khawatir banget waktu saya sedang periksa kamu."

"Saya ga punya temen dok." ucap Adel pelan

"Masa sih? Buktinya dua orang tadi nganterin kamu kesini."

"Siapapun orangnya dia bukan temen saya." balas Adel

"Tapi setidaknya kamu harus berterimakasih dengan mereka karna udah nganterin kamu sampai kesini." ucap Dr. Feni

"Ga mau dok. Lagian siapa suruh bantuin saya, padahal gapapa saya pingsan di lapangan ntar juga bangun sendiri." jawab Adel santai.

Dr. Feni hanya menggeleng menghela nafasnya.





🐼




Ashel membuka pintu kamarnya lalu masuk, dia pun melihat Adel yang sudah berada di kamar sedang memberi makan Gula di kandangnya.

Room 1408Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang